Sabtu, 06 Juni 2020
Trailer

Nonton Trailer Film Crash Landing on You (2020) Online

Nonton streaming Crash Landing on You (2020) trailer film Korea online, dengan genre Komedi Romantis di bintangi oleh Hyun Bin, Son Ye-jin, Kim Jung-hyun, and Seo Ji-hye

  1. HOME
  2. FILM
  3. Crash Landing on You (2020)

Nonton Film Crash Landing on You (2020) Online

Crash Landing on You (2020) adalah film dengan genre Komedi Romantis. Diperankan oleh para pemain bintang seperti Hyun Bin, Son Ye-jin, Kim Jung-hyun, and Seo Ji-hye, dan sutradara Lee Jeong-hyo.

Film Crash Landing on You (2020) sendiri adalah karya rumah produksi Studio Dragon yang akan / telah rilis ke bioskop-bioskop dunia pada 16 Februari 2020.

Dan serunya, disini kita bisa nonton trailer streaming film Crash Landing on You (2020) !

Sebelum mulai menonton, berikut adalah sinopsis film Korea Crash Landing on You (2020):

 

Sinopsis Crash Landing on You (2020)

Film drama korea ini juga dikenal dengan judul Salangui Bulsichag , Sarangui Bulsichag , Breakdown of Love , The Crash of Love , Love's Crash Landing , Love’s Emergency Landing , Emergency Love Landing , Sarangui Boolshichak , Emergency Lands of Love , Sarangui bulsichak , Crash Landing of Love , Love Crashes , Unsettling Love

Yoon Se-Ri (Son Ye-Jin) adalah pewaris konglomerat di Korea Selatan. Suatu hari, saat paralayang, kecelakaan yang disebabkan oleh angin kencang membuat Yoon Se-Ri melakukan pendaratan darurat di Korea Utara. Di sana, dia bertemu Ri Jeong-Hyeok (Hyun-Bin), yang adalah seorang perwira militer Korea Utara. Dia mencoba untuk melindunginya dan menyembunyikannya. Segera, Ri Jeong-Hyeok jatuh cinta dengan Yoon Se-Ri.(http://asianwiki.com/)

Seorang pewaris Korea Selatan, Yoon Se Ri, (diperankan oleh Son Ye Jin) tersingkir karena kecelakaan paralayang ke Korea Utara. Di sana, dia diselamatkan oleh seorang prajurit Korea Utara yang tampan, Ri Jeong Hyeok (diperankan oleh Hyun bin). Dia membawanya ke rumahnya untuk melindunginya dan merencanakan transportasinya kembali ke Selatan. Keduanya dengan cepat jatuh cinta.(medium.com)

Kisah cinta mutlak yang sangat rahasia dari seorang pewaris chaebol yang melakukan pendaratan darurat di Korea Utara karena kecelakaan paralayang dan seorang petugas khusus Korea Utara yang jatuh cinta padanya dan yang menyembunyikan dan melindunginya.(kpopmap.com)

Crash Landing on You menceritakan kisah tentang dua kekasih yang berpacaran, Yoon Se-ri (Son Ye-jin), ahli waris Chaebol Korea Selatan, dan Ri Jeong-hyeok (Hyun Bin), anggota elit Korea Utara dan seorang Kapten di Kepolisian Khusus Korea Utara. Suatu hari ketika Yoon Se-ri pergi untuk perjalanan paralayang singkat di Seoul, Korea Selatan, angin topan yang tiba-tiba mengetuknya dan menghempaskannya. Dia terbangun dan mendapati dirinya menaiki pohon di hutan di DMZ di Korea Utara, daerah terlarang bagi Korea Selatan. Di sana dia bertemu Ri Jeong-hyeok, benar-benar jatuh ke lengannya dari pohon. Ri Jeong-hyeok akhirnya memberi perlindungan Yoon Se-ri, dan mengembangkan rencana untuk secara diam-diam membantunya kembali ke Korea Selatan. Seiring waktu, mereka jatuh cinta, terlepas dari perpecahan dan perselisihan antara negara masing-masing.
Orang mungkin berharap hilangnya Se-ri menjadi berita nasional di Korea Selatan. Namun, keluarga Se-ri menekan berita itu karena khawatir hal itu akan menekan harga saham chaebol yang dikendalikan keluarga. Secara khusus, dua saudara laki-laki Se-ri, Se-jung dan Se-hyung, adalah saingan untuk menggantikan ayah mereka, yang tepat sebelum menghilangnya Se-ri telah mengumumkan dia berencana untuk mengurapi dia karena putranya tidak kompeten. Mereka didukung oleh istri mereka yang sama-sama ambisius, Do Hye-Ji (Hwang Woo-seul-hye) dan Ko Sang-a (Yoon Ji-min). Bahkan, Se-hyung tahu Se-ri ada di utara dan mencoba untuk membuatnya di sana dan kemudian membuatnya terbunuh.
Kisah Se-ri dan Jeong-hyeok terkait dengan kisah Seo Dan (Seo Ji-hye) dan Gu Seung-jun (Kim Jung-hyun). Dan adalah putri cantik dari pemilik toko serba ada Korea Utara yang kaya raya. Dia telah mempelajari cello di Rusia selama beberapa tahun tetapi kembali sehingga dia dapat menikahi Jeong-hyeok, yang kepadanya dia bertunangan melalui pernikahan yang diatur dan yang hanya dia temui beberapa kali. Saat dia kembali ke Pyongyang, dia melintasi jalan, bukan untuk pertama kalinya, dengan Gu Seung-jun. Gu Seung-jun, yang sebelumnya telah bertunangan dengan Se-ri, telah datang ke Korea Utara di bawah perlindungan perwira Korea Utara yang korup untuk melarikan diri dari pengejaran saudara Se-ri Se-hyung, di bawah arloji yang tidak kompeten ia telah menggelapkan uang besar jumlah uang. Meskipun pertemuan awal mereka tidak menjanjikan, mereka akhirnya jatuh cinta.
Kisah ini mengikuti Jeong-hyeok dan Se-ri ketika mereka mencoba untuk membawanya pulang. Mereka dihalangi oleh Cho Cheol-geng (Oh Man-seok), seorang petugas Keamanan Negara yang jahat dan kejam, yang beberapa tahun yang lalu mengatur pembunuhan saudara laki-laki tertua Jeong-hyeok, seorang petugas yang mencoba untuk mengeksposnya. Cerita akhirnya bergeser ke Seoul di mana komedi dan drama terjadi untuk semua empat karakter utama, keluarga Se-ri, dan penjahat Cho Cheol-geng.(wikipedia.org)

 

Rss ElangNews
Crash Landing on You (2020)

Kategori: Korea

Genre: Komedi Romantis

Tayang: 16 Februari 2020

Sutradara: Lee Jeong-hyo

Pemain: Hyun Bin, Son Ye-jin, Kim Jung-hyun, and Seo Ji-hye

Penulis: Park Ji-eun

Produser: -

Produksi: Studio Dragon

Nonton Trailer Film Crash Landing on You (2020) Online

Nonton streaming Crash Landing on You (2020) trailer film Korea online, dengan genre Komedi Romantis di bintangi oleh Hyun Bin, Son Ye-jin, Kim Jung-hyun, and Seo Ji-hye

©2020 ElangNews.com - Jadwal Bola & Film Online!

Feed Trailer Film
/ Feed Jadwal Bola