Paul Pogba Bikin Zinedine Zidane Frustasi di Real Madrid
saat bertemu dengan pelatih , Zinedine Zidane

ElangNews.com – Posisi Zinedine Zidane sebagai pelatih Real Madrid saat ini masih aman dan tak ada konflik apapun. Akan tetapi, juru taktik asal Perancis itu dikabarkan merasa sedang frustasi di Real Madrid.

Bukan soal performa Los Blancos yang buruk diatas lapangan, melainkan persoalan bursa tansfer pemain yang membuat Zinedine Zidane merasa frustasi sebagai pelatih di Real Madrid. Sosok gelandang andalan , Paul Pogba menjadi alasan dibalik rasa frustasi Zinedine Zidane di Real Madrid.

Mundo Deportivo mengabarkan bahwa Zinedine Zidane telah berulang kali mendesak pihak manajemen Real Madrid agar segera membelikan Paul Pogba untuknya di Real Madrid. Namun harapan Zinedine Zidane tersebut tak kunjung terealisasi hingga saat ini.

  Jelang Laga Wolves Vs Manchester United ada Rumor yang Santer Menimpa Setan Merah

Faktor harga dan gaji yang sangat tinggi jadi salah satu penghambat upaya Real Madrid memboyongnya dari MU. Ditengah pandemi virus corona yang membawa krisis ekonomi, Real Madrid tak sanggup membayarkan mahar transfer dan memenuhi gaji tinggi untuk seorang Paul Pogba.

Eks rekan Zinedine Zidane di timnas Perancis, Christophe Dugarry memahami betul keinginan Zizou (sapaan akrab Zidane) yang ingin memiliki Paul Poga di Santiago Bernabeu. Faktor regenerasi di sektor gelandang dianggapnya menjadi salah satu poin utama yang ingin dicapai kompatriotnya tersebut.

“Komposisi gelandang sentral Real Madrid sudah mulai rapuh diterjang usia yang sudah mulai menua. Mendatangkan seorang Paul Pogba adalah solusi yang bagus. Zizou sangat menyukai bagaimana cara Paul (Pogba) bermain. Dia akan sangat mengetahui bagaimana cara menggunakan potensi bersarnya jika Paul bermain di Real Madrid.”

  Jadwal La Liga Spanyol Pekan Kedua - Menanti Kebangkitan Barcelona

“Paul Pogba adalah pemain dengan tingkatan kualitas yang sudah sangat layak berada di klub seperti Real Madrid. Dia telah memiliki banyak pengalaman panjang di level tertinggi sepak bola, serta memenangi sederet gelar.” ungkap Dugarry kepada Mundo Deportivo. 

Paul Pogba yang saat ini berusia 27 tahun akan segera mencapai titik performa keemasan sebagai pesepakbola. Bersama Manchester United, Paul Pogba memiliki gaji sebesar 15 Juta Euro per tahun, sebuah nominal yang juga harus bisa dipenuhi oleh Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here