Kapten Juventus Terlibat Perang Komentar dengan Mario Balotelli

ElangNews.com – Gelaran kompetisi memang belum kembali digelar, namun hawa panas persaingan sudah kembali merebak. Kapten , memberikan komentar pedas terhadap striker milik Brescia, .

Giorgio mengungkapkan kritikan pedasnya terhadap Mario Balotelli kedalam Autibiografi miliknya yang akan segera dirilis dalam waktu dekat. Bek tangguh berusia 35 tahun itu menyinggung Mario Balotelli selama kiprahnya di ajang Piala Konfederasi pada 2013 silam.

“Mario (Balotelli) adalah persona dengan perilaku yang negatif, dia tak memiliki sikap dan rasa hormat pada tim.”

“Saat tampil di Piala Konfederasi pada 2013 lalu, Mario sama sekali tak memberikan kontribusi apapun saat melawan Brazil.”

“Ada banyak sekali orang yang membicarakan potensi dan kualitasnya sebagai salah seorang diantara 5 pemain terbaik di dunia. Tetapi bagiku tidaklah demikian, Mario bahkan tak ada dalam daftar 20 besar pemain terbaik di dunia.” tulis Chiellini, sebagaimana dikutip dari La Repubblica. 

Komentar pedas dari Giorgio Chiellini itu pun mengundang reaksi dari Mario Balotelli. Eks striker itu membalas pernyataan kapten Juventus itu dengan kalimat yang tak kalah pedasnya.

  Link Live Streaming Parma Vs Juventus - Cristiano Ronaldo Dkk Punya 2 Masalah Serius Jelang Laga

Melalui salah satu akun media sosialnya, Mario Balotelli berbicara panjang lebar mengenai sikap buruk Giorgio Chiellini. Pemain keturunan Ghana itu menyebut kapten Juventus itu tak berani berkata secara terus terang.

“Saya adalah orang yang memiliki ketulusan dan keberanian untuk mengatakan hal seperti itu secara langsung. Tapi lihatlah pada Giorgio Chiellini, dia banyak kesempatan untuk mengatakan hal seperti itu secara langsung sejak 2013 lalu, tapi pada kenyataannya dia tak penah berani.”

“Siapa yang tahu hal apa lagi yang akan dikatakan kepada rekan setimnya saat ini? Kamu memanglah kapten yang aneh, jika sikap seperti itu dilakukan oleh seorang juara maka aku memilih untuk tidak pernah menjadi sepertinya, lagipula aku tak pernah meremehkan kostum timnas Italia.” tegas Balotelli.

  Inilah Prediksi Susunan Pemain Juventus vs Napoli di Serie A Pekan Kedua

Perang komentar yang dilakukan Giorgio Chiellini dan Mario Balotelli itu pun langsung menjadi perbincangan hangat publik sepak bola dunia. Namun, terlepas dari bagaimana akhirnya, perang komentar itu dipastikan bisa menambah sengit rivalitas diantara kedua pemain tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here