Lulus Wajib Militer, Son Heung Min Ditunggu Tottenham Hotspurs

ElangNews.com – Kabar baik baru saja diterima oleh , menjelang rencana bergulirnya kompetisi pada Juni mendatang. Striker asal Korsel, Son Heung Milan sudah menjalani program wajib militer di negaranya, Korea Selatan.

Striker berusia 27 tahun itu terhitung telah menjalani program wajib militer sejak 20 April lalu. menjalani program wajib militer sebagai seorang marinir Angkatan Laut di Pulau Jeju.

Ketangkasan Son Heung Min dalam menjalani program wajib militer terlihat saat dirinya mampu meraih peringkat ke-5 sebagai lulusan terbaik diantara 157 peserta wajib militer. Berbagai materi seperti menembak, menggunakan Bayonet hingga cara bertarung telah dikuasai Son Heung Min dengan sangat baik.

  Prediksi Pertandingan Premier League Inggris Arsenal vs Leicester City

Seusai 14 hari menjalani program wajib militer, Tottenham Hotspurs langsung memberikan ucapan selamat kepada sang striker. Selain itu, The Lilywhites juga mengonfirmasi bahwa sang striker akan segera bergabung dengan sesi latihan klub.

“Son Heung Min telah menyesaika program wajib militer di negaranya. Sang pemain akan segera kembali ke London pada pekan depan. Selamat, Son! Sampai berjumpa kembali di pekan depan.” ungkap Tottenham Hotspurs dalam pernyataan resminya.

Kepastianakan kembalinya Song Heung Min dari Korea Selatan menjadi sebuah keuntungan besar bagi Tottenham Hotspurs. Pasalnya, Harry Kane baru saja pulih dari cedera hamstring pada Maret lalu. Secara tingkat kebugaran fisik, kondisi Son Heung Min akan lebih siap dimaikan Jose Mourinho.

  Prediksi Pertandingan Premier League Inggris Leicester City vs Crystal Palace

Son Heung Min dipastikan akan langsung menjadi salah satu pemain yang diandalkan Jose Mourinho begitu kompetisi Liga Inggris dipastikan kembali bergulir pada Juni mendatang. Kontribusi pemain asal Korea Selatan itu cukup penting pada musim ini, torehan 9 gol dan 8 assist dari 21 laga di Liga Inggris membuktikan peran pentingnya bagi Tottenham Hotspurs.

Son Heung Min diharapkan secepatnya akan mampu menggeber performanya di Tottenham Hotspurs. Pasalnya, perjalanan The Lilywhites sempat terseok-seok di awal musim kompetisi Liga Inggris. Hingga saat ini, klub asuhan Jose Mourinho itu masih tertatahan di posisi 8 klasemen, tertinggal 7 poin dari yang berada di peringkat 4, batas akhir zona Liga Champions.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here