Liga Inggris : Mengungkap Fakta Kepergian Nemanja Matic dari Chelsea

ElangNews.com  pernah menjalani periode karir yang sangat positif saat pindah ke dari Benfica pada tahun 2014 silam. The Blues pun harus menebunya dengan mahar 21 Juta Euro agar bisa membawanya ke Stamford Bridge.

Nemanja Matic pernah menjadi poros kekuatan yang sangat solid di lini tengah Chelsea saat bertandem dengan N’Golo Kante pada musim 2015/16. Namun, secara mengejutkan Nemanja Matic justru memutuskan pindah ke pada 2017.

Keputusan yang dibuat pemain asal Serbia itu itu terhitung sangat mengejutkan saat harus menyeberang pindah ke klub rival. Namun, rupanya Nemanja Matic telah memiliki alasan yang cukup kuat mengenai keputusan yang dibuatnya.

‘Sejujurnya aku merasa bahagia saat bermain di klub seperti Chelsea, tapi aku merasa bahwa sudah saatnya untuk pindah dan menemukan klub baru.”

  Prediksi Pertandingan Premier League Inggris Norwich City vs Southampton

“Sangat sulit untuk berterus terang saat ini mengenai hal itu, karena aku tak akan pernah bisa melupakan momen indah di Chelsea. Tapi saat ini aku adalah seorang pemain dari klub Manchester United.”

“Jose (Mourinho) adalah seorang pelatih yang luar biasa, tapi itu juga bergantung dengan keadaan. Saat tim meraih kemenangan, Jose bisa menjadi orang yang sangat baik sekali. Tapi bila tim menelan kekalahan, anda harus segera mencari tempat untuk bersembunyi darinya. Jose Mourinho adalah pelatih yang sangat luar biasa.” ungkap Matic, dikutip dari Metro.

Dibalik proses kepindahan Nemanja Matic ke Old Trafford pada 2017 lalu, terselip juga rasa penyesalan dari Antonio Conte yang saat itu melatih Chelsea. Manajer asal Itala itu sangat menyadari peran penting Nemanja Matic di Chelsea selama ini.

  Fix, Liga Inggris Dilanjut Bulan Juni, Berikut Mekanisme Pelaksanaannya

“Nemanja (Matic) mengerti betul apa yang sedang aku fikirkan tentangnya. Betapa penting memilki pemain sepertinya, seorang pemain yang berkualitas dan sangat penting sekali bagi sebuah tim untuk memilikinya.”

“Ada saatnya kita harus menelan pil pahit dari segala realita yang terjadi pada bursa transfer, kita harus bisa menerima segala keadaan yang tak sesuai dengan yang kita harapkan. Tapi satu hal yang jelas akan kukatakan, kepergian Nemanja Matic adalah suatu kehilangan besar bagi kami.” pungkas Conte kepada Sky Sports.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here