Gosip Transfer, AC Milan Lirik Striker Cadangan Real Madrid

ElangNews.com  terus bergerak memperkuat barisan lini depan skuadnya dalam menyongsong kampanye musim 2020/2021. I Rossoneri menyadari betul bahwa tak cukup baik bila mereka hanya mengandalkan seorang striker 38 tahun bernama Zlatan Ibrahimovic.

Orientasi proyek jangka panjang AC Milan dibawah kendali CEO Ivan Gazidis adalah dengan membangun tim yang berisikan pemain muda berbakat. Tak heran, bila AC Milan saat ini sedang melirik striker milik , yakni Luka Jovic.

Profil seorang Luka Jovic memang cocok dengan kebutuhan dan situasi AC Milan saat ini. Berusia 22 tahun, serta hanya berstatus sebagai pemain cadangan di Real Madrid. Itu artinya, Real Madrid tak akan terlalu keberatan untuk melepasnya ke klub lain walau hanya dengan formula peminjaman dan opsi penebusan.

  Link Live Streaming Manchester United Vs AC Milan, Pelatih Beberkan Kondisi Lukaku

Meskipun hanya berstatus pemain cadangan Real Madrid, Luka Jovic bukanlah pemain sembarangan. 27 gol pernah dipersembahkannya saat berlaga di Bundesliga bersama Eintracht Frankfurt pada musim 2018/2019. Saat itu, Luka Jovic bermain baik dengan pemain AC Milan saat ini, Ante Rebic.

Penampilan gemilangnya pada musim 2018/2019 berhasil memaksa Real Madrid untuk membayarkan mahar 60 Juta Euro pada Eintracht Frankfurt agar striker asal Serbia bisa menuju ke Santiago Bernabeu. Namun sayang, Luka Jovic kalah bersaing dengan Karim Benzema di lini serang Real Madrid, sehingga lebih sering duduk di bangku cadangan.

Media asal Italia, Calciomercato mengabarkan bahwa Luka Jovic telah bersedia membuka peluang untuk bergabung ke AC Milan. Keberadaan Ante Rebic menjadi kunci ketertarikan Luka Jovic pindah ke Milan, selain karena telah saling mengenal semasa di Frankfurt, tentu keduanya ingin kembali menunjukkan duet permainan terbaiknya di San Siro.

  Wonderkid Real Madrid Tiru Latihan Kebugaran Cristiano Ronaldo

Banderol Luka Jovic saat ini sudah turun mencapai angka 32 Juta Euro saja, AC Milan bisa memberikan penawaran yang mendekati nilai pasarnya. Namun, ternyata Los Blancos juga tengah memantau kiper utama Milan, Gianluigi Donnarumma.

Opsi pertukaran pemain dengan yang melibatkan Luka Jovic dan Gianluigi Donnarumma bukan tak mungkin akan disepakati kedua tim. Mengingat, kebutuhan masing-masing klub serta kondisi finansial yang sedang krisis akibat pandemi .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here