Fase Karantina 14 Hari Menanti Kedatangan Ronaldo di Turin
Photo by Daniele Badolato – FC/ FC via Getty Images)

ElangNews.com – Setelah ditangguhkan sejak medio Maret 2020 lalu akibat penyebaran wabah pandemi , kompetisi sepak bola Italia siap kembali digelar. Pemerintah Italia melalui kementerian olahraga telah memberikan lampu hijau bagi seluruh klub di Italia untuk kembali menggelar latihan.

Latihan individu dijadwalkan sudah bisa dilaksanakan oleh klub di Italia mulai 4 Mei mendatang. Sedangkan sesi latihan tim telah diputuskan akan bisa digelar kembali sejak tanggal 18 Mei nanti.

Situasi tersebut jelas menjadi angin segar bagi seluruh klub yang berlaga di kompetisi sepak bola Italia. Pasalnya, pendapatan klub dari hak siar televisi bisa didapatkan kembali. Sebuah pemasukan finansial yang berharga untuk mengatasi krisis finansial.

Namun, raksasa , Juventus saat ini sedang berharap cemas menanti kedatangan sang megabintang Cristano Ronaldo. Eks pemain Real Madrid itu tengah berada di Madeira bersama keluarganya.

  Efek Karantina di Rumah, Istri Cristiano Ronaldo Diduga Hamil

Corriere dello Sport mengabarkan bahwa akan segera tiba di Italia dalam beberapa hari mendatang. Selain itu, beberapa pilar asal Brazil seperti Douglas Costa serta Alex Sandro akan segera tiba.

Hal yang membuat cemas adalah, Cristiano Ronaldo dan beberapa pemain yang tiba dari luar Italia harus terlebih dahulu menjalani isolasi mandiri selama 14 hari. Waktu 14 hari tentu akan sangat lama bagi Juventus agar bisa mempersiapkan skuadnya kembali siap berlaga di Serie A.

Sejak gelaran kompetisi Serie A dihentikan pada Maret lalu, Cristiano Ronaldo langsung berinisiatif membawa seluruh keluarganya keluar meninggalkan Italia. Langkah itu diambil Cristiano Ronaldo setelah mengetahui bahwa Italia akan menjadi zona merah dari pandemi virus Corona.

  Prediksi Pertandingan Liga Italia Serie A Genoa vs Juventus

Pemain berusia 35 tahun itu hanya ingin memastikan seluruh keluarganya bisa selamat dari ancaman virus Corona. Kemudian, sang mega bintang memilih tinggal di sebuah Vila mewah yang terletak di wilayah kepulauan Madeira, Portugal.

Juventus tampaknya akan menjadi klub yang paling pusing dalam mempersiapkan komposisinya di lini depan. Selain harus menunggu Cristiano Ronaldo yang akan menjalani fase karantina mandiri selama 14 hari, I Bianconeri juga masih harus menunggu kesembuhan yang telah dinyatakan positif terjangkit virus Corona sejak Maret lalu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here