Perjuangan Dybala Melawan Covid-19, Belum Juga Usai

ElangNews.com – Penyebaran wabah virus mulai merebak di Italia sejak Maret 2020 lalu. Satu per satu warga di Italia terjangkit virus itu, bahkan, bintang asal Argentina, juga terjangkit virus mematikan tersebut.

Sejak dinyatakan positif menderita virus pada 21 Maret, hingga saat ini sudah terhitung hampir 1 bulan lamanya Paulo Dybala berjuang untuk sembuh dari serangan virus. Tetapi, hingga hari ini belum nampak berita yang mengabarkan bahwa eks Palermo itu telah dinyatakan sembuh.

Sebelumnya, sederet tokoh penting di dunia sepakbola juga sempat dinyatakan positif menderita virus Covid-19. Paolo Maldini serta putranya, Daniel Maldini juga sempat menderita virus itu, akan tetapi mereka berdua telah dinyatakan sembuh setelah menjalani masa karantina dan serangkaian tes.

  Para Mangaka Jepang Ini Mengapresiasi Tenaga Medis Dengan Ilustrasi Manga #GratefulForTheHeroes!

Situasi agak berbeda dialami Paulo Dybala yang masih harus berjuang untuk sembuh dari virus Covid-19. El Chiringiuito mengabarkan bahwa striker 26 tahun itu telah menjalani 4 kali test dalam beberapa pekan terakhir. Namun, hasilnya tetap positif, sehingga Paulo Dybala harus menjalani perawatan lebih lama lagi.

Situasi itu jelas akan cukup merugikan Juventus, pasalnya, Menteri Kesehatan Italia, Guiseppe Conte telah mengizinkan klub sepakbola kembali berlatih pada 4 Mei mendatang. Jika Paulo Dybala absen, tentu merupakan sebuah kerugian bagi Juventus.

Juventus saat ini tengah bersaing sengit dengan Lazio dalam jalur perburuan gelar Scudetto, Selain Paulo Dybala yang kondisinya masih belum siap dimainkan, Juventus juga memiliki masalah lain. Cristiano Ronaldo hingga saat ini masih berada di pulau Madeira, Portugal.

  Soal Penanganan Virus Corona, Aktivis HAM Kritik Jokowi dan Prabowo

Sang megabintang meninggalkan Italia agar keluarganya terlindung dari bahaya . Sehingga, jadwal kembalinya Cristiano Ronaldo ke Italia juga masih belum bisa dipastikan. Maurizio Sarri harus berfikir keras untuk menyiasati kemungkinan absennya salah satu pemain andalannya di lini depan.

Penampilan Paulo Dybala bersama Juventus di musim ini masih cukup baik, kendati peran dan kontribusinya berada dibawah bayang-bayang Cristiano Ronaldo. Pemain yang musim panas 2019 lalu hampir bergabung ke Manchester United itu aejauh ini telah mengemas 13 gol dan 12 assist dari 34 pertandingan di semua kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here