Franck Kessie
Lestranferts,com

ElangNews.com – Masa depan gelandang Franck Kessie di masih belum menemui titik terang. Performa angin-anginan sang gelandang sepanjang musim ini membuat manajemen berencana memasukkan nama sang gelandang ke list penjualan di pasar transfer.

Beberapa klub dikabarkan tertarik untuk meminang jasa gelandang asal Pantai Gading. Bahkan, salah satu klub peminatnya adalah , klub yang memiliki sejarah dan prestasi gemilang di Inggris.

Agen Franck Kessie, George Atangana mengkonfirmasi kabar perihal adanya minat dari Arsenal. Metro Sports mengabarkan bahwa melalui agennya, Franck Kessie telah memberikan pernyataaan dan sikap yang tegas.

“Saya masih mengingatnya ketika Franck (Kessie) pertama kali tiba di Milan. Dia memilih klub ini (AC Milan) karena ini adalah klub yang sangat penting.”

  Prediksi Pertandingan Premier League Inggris Arsenal vs Leicester City

“Dia saat ini tengah berada di klub yang penting dalam jagat persepakbolaan Eropa. Meskipun tengah berada dalam periode yang kurang baik, tapi dia yakin dan bertekad untuk bangkit.” ungkap sang agen, George Atangana.

Melalui pernyataan sang agen, maka jelas sudah bagaimana sikap Franck Kessie terhadap masa depan karirnya. Gelandang asal Pantai Gading itu tak berminat untuk pindah menuju Arsenal dan lebih memilih bertahan di AC Milan.

Franck Kessie tiba di AC Milan pada musim panas 2017, setelah AC Milan dibawah kendali presiden Yonghong Li membelinya dari Atalanta. Sepanjang tiga musim memperkuat AC Milan, sang gelandang telah mengemas 121 penampilan dengan torehan 13 gol.

  Kemenangan AC Milan Atas Craiova Diwarnai Rekor

Catatan penampilannya dianggap tak sebanding dengan rumitnya negosiasi yang dilakukan AC Milan saat merekrutnya dari Atalanta. I Rossoneri harus meminjam sang gelandang selama dua musim serta berkewajiban untuk menebusnya seharga 24 Juta Euro pada 2019 lalu.

La Gazzetta dello Sport pernah mengabarkan bahwa sejatinya AC Milan telah menetapkan harga 35 Juta Euro bagi Franck Kessie. Beberapa klub asal Inggris pun dikabarkan sempat berminat, termasuk Arsenal dan Wolverhampton, akan tetapi tak satupun yang berujung kesepakatan,

Penyataan sikap Franck Kessie yang ingin bertahan tentu akan membuat manajemen AC Milan akan kembali berfikir ulang atas masa depannya. Pasalnya, peran Franck Kessie saat ini tak terlalu dibutuhkan oleh Allenatore Stefano Pioli dalam meramu komposisi gelandang di setiap laga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here