Kepincut Anthony Martial, Inter Mulai Relakan Lautaro Martinez

ElangNews.com – Raksasa , tampak mulai mengirim sinyal akan segera merelakan kepergian striker . Striker 22 tahun asal Argentina tersebut kerap dikaitkan dengan . Performa rancaknya pada kampanye musim ini telah menghasilkan 20 gol dari 31 laga di semua ajang bersama La Beneamata

Maka tak terlalu mengherankan jika kemudian Real Madrid, Barcelona dan Manchester City berlomba-lomba mendapatkan tanda tangan striker Internasional Argentina tersebut. seperti diketahui, ketiga klub tersebut memang tengah berencana melakukan regenerasi di pos strikernya masing-masing. Sergio Aguero di Manchester City tak akan bisa terus diandalkan dalam jangka panjang, Karim Benzema di Real Madrid sudah kian uzur, begitu pula dengan profil Luis Suarez yang telah menjadi ujung tombak Barcelona.

  Prediksi Pertandingan Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo

situs Transfermarkt mencatat harga pasar Lautaro Martinez saat ini tengah mencapai 65 Juta Euro. Namun, bisa jadi kubu Inter Milan akan meminta mahar transfer yang lebih tinggi lagi bagi klub peminat Lautaro Martinez, mengingat durasi kontraknya yang baru akan berakhir pada 2023 mendatang. Kendati, kubu Inter Milan sebenarnya tak memiliki keinginan untuk melepas mantan striker Racing Club tersebut.

Gazzetta dello Sport pun kemudian mengabarkan bahwa Inter Milan saat ini mulai melirik striker , Anthony Martial. Kabar tersebut kemudian seolah-olah telah mengindikasikan jika Inter Milan sudah mulai siap merelakan kepergian Lautaro Martinez. Pasalnya, Anthony Martial memiliki kesamaan gaya bermain dengan Lautaro Martinez yang dominan dengan kaki kiri, serta memiliki kecepatan dan pergerakan yang berbahaya di dalam kotak penalti.

  Inter Milan Vs Tottenham Hotspur, Ambisi Conte untuk Beri Perbedaan pada Timnya

Upaya Inter Milan untuk mendatangkan Anthony Martial tak akan mudah. Selain karena nilai pasarnya yang mencapai 48 Juta Euro, eks striker AS Monaco itu merupakan pemain penting didalam skuad Manchester United asuhan Ole Gunnar Solskjaer pada musim ini. Penyerang 24 tahun tersebut telah memainkan 34 laga di semua ajang dengan torehan 21 gol. Statistik cemerlang yang telah dibukukan Anthony Martial tersebut tentu tak akan membuat Manchester United akan dengan mudah melepas Anthony Martial begitu saja, meskipun pada akhirnya Inter Milan akan benar-benar mengajukan penawaran secara resmi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here