Jadwal Bola Hari Ini: Siaran Langsung Live Streaming Pertandingan Rabu 09 Agustus 2017 - Kategori berita: Sepak Bola

ELANGNEWS.COM – : Pertandingan Rabu 09 Agustus 2017. Pertandingan yang seru dan menarik bakal tersaji pada Rabu 9 Agustus 2017. Laga-laga kondang bakal mewarnai layar kaca anda. Beberapa pertandingan akan disiarkan pada channel lokal. Akan tetapi juga tidak sedikit yang mengharuskan para penggemar bola untuk melakukan streaming ketika jagoanya bertanding. Namun banyak tim yang bertanding dan anda tidak boleh untuk melewatkan pertandingan yang seru dan menarik tersebut.

Berikut beberapa pertandingan siaran langsung yang akan dijelaskan di bawah ini. Akan tetapi dalam penyebutna jadwal pertandingan di bawah adalah untuk Waktu Indonesia Barat(WIB). Namun jika ada perubahan perubahan jadwal-jadwal dari pihak pertelevisian biasanya tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu.

Baca juga: Prediksi Real Madrid vs Manchester United, Skor Pertandingan UEFA Super Cup 09/08/2017

  Wolves Vs Manchester United - Pemain Anyar Setan Merah Ingatkan Rekan-rekannya

Pertandingan yang pertama, pertandingan yang super antara melawan . Laga akbar tersebut akan digelar di Stadion Nacionalna Arena Filip II Makedonski (Skopje) pada 09 Agustus 2017. Kedua tim sama-sama kuat dan tengah dalam kondisi yang bagus. Tidak hanya itu, pertandingan akbar tersebut akan memperebutkan gelar jawara Eropa. sebagai jawara Liga Champions akan menghadapi tantangan dari jawara Europa League Manchester United. Laga ini jangan sampai terlewatkan.

Yang kedua pertandingan antar Liga Kasta 2 Inggris yang mempertmukan antara Wigan Athletic dengan Blackpool. Laga ini sebenarnya anakan dari FA Cup yang diberi nama League Cup. Semua aturan dan format sama semua, yang membedakan hanya format home and away. Pada melakoni satu pertandingan, sementara liga kasta 2 melakoni 2 pertandingan. Kedua tim ini sejak lama sudah bertemu dan kini bakal adu strategi untuk mengalahkan satu sama lain.

  Link Live Streaming Manchester United Vs Chelsea - Pembuktian Frank Lampard Tepis Pandangan Sinis

Yang ketiga ada Gojek Traveloka yang mempertemukan Persipura Jayapura dengan Bali United. Kedua tim ini tengah menduduki posisi yang hampir sama, hanya membedakan satu poin. Bali United yang berada di posisi 3 dengan poin 32. Sementara Persipura berada di posisi 4 dengan torehan 31 poin. Laga ini bakal menjadi sengit, sebab pada posisi 1 & 2 hanya terpaut 3 poin (Madura United & Bhayangkara).

Berikut Jadwal Siaran Langsung Live Streaming Pertandingan Rabu 09 Agustus 2017:

UEFA Super Cup
(beIN Sport 1 & SCTV pukul 01:45 – Streaming)

Piala 2 Indonesia
Grup 5 : PSIM Yogyakarta vs Madiun Putra (tvOne & Festival : 15:00 – Streaming)
Grup 3 : PSS Sleman vs Persibat Batang (tvOne & Festival : 18:30 – Streaming)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here