Prediksi Fenerbahce vs Cagliari: Skor Pertandingan Persahabatan 08/08/2017

ELANGNEWS.COM – Prediksi : () 08/08/2017. Memasuki musim baru 2017/2018 beberapa pertandingan telah dimulai. Akan tetapi hingga hari ini masih ada juga pertandingan persahabatan. Salah satunya laga adu gengsi dari Superliga Turki Fenerbahce yang bakal melawan tim dari serie-A .

Pada musim kemarin, Fenerbahce finis berada pada posisi ke 3 klasemen akhir Superliga Turki. Fenerbahce melakukan pertandingan sebanyak 34 kali dan meraih poin 64. Pada musim tersebut, Fenerbahce meraih kemenangan sebanyak 18 kali, 10 kali imbang dan 6 kali menelan pil pahit. Dari 34 pertandingan tersebut, mereka berhasil menceploskan gol sebanyak 60 dan kebobolan sebanyak 32 gol. Akan tetapi top skor mereka, Moussa Sow malah dilegokan ke Ah-Ahli.

Baca juga: Prediksi Cordoba vs Real Betis: Skor Pertandingan Persahabatan 08/08/2017

Sedangkan lawan Femerbache ialah Cagliari. Tim dari Italia berada di papan tengah Seria A. Berakhir di posisi 11 musim lalu, mereka hanya mendapatkan poin 47 dari 38 laga. Musim kemarin, Cagliari hanya membawa 14 kali kemenangan, 5 imbang dan 19 kali menelan kekalahan. Sedangkan gol yang mereka ciptakan hanya 55 kali dan 76 kali gol selama musim 2016/2017. Hal tersebut membuat Cagliari jadi prestasi yang tidak bagus, walaupun mereka masih jauh dari degradasi.

  Prediksi Cordoba vs Real Betis: Skor Pertandingan Persahabatan 08/08/2017

Melihat dari kolektivitas tim serta kualitas pemain, sudah bisa ditebak bahwa tim asal Turki jauh lebih unggul. Fenerbahce juga telah meraih gelar Superliga Turki sebanyak 19 kali. Tidak hanya itu, skuad mereka juga diisi dengan pemain-pemain bintang, diantaranya ada Volkam Demirel yang menjaga gawang, ada juga pemain berposisikan bek eks Liverpool Martin Sktrel, gelandang serang handal Matias Valbuena, dan ada striker yang menjadi andalan mereka yakni Robin Van Persie.

Baca juga: Prediksi Barcelona vs Chapecoense: Skor Pertandingan Laga Persahabatan 08/08/2017

Mereka juga belum pernah bertemu. Namun pertandingan ini akn dilaksanakan di Ulker Sports Arena, kandang Fenerbahce. Catatan lima pertandingan terakhir mereka juga tidak terlalu buru. Fenerbahce hanya sekali meraih kemenangan pada lima laga terakhir, 3 kali imbang dan sekali menelan kekalahan. Sedangkan tim tamu, hanya sekali meraih kemenangan, 2 kali imbang, dan 2 kali merasakan kekalahan.

  Prediksi Pertandingan Liga Italia Serie A Cagliari vs Atalanta

Head to head Fenerbahce vs Cagliari :

Kedua tim belum pernah sama sekali bertemu.

Berdasarkan beberapa hasil pertandingan terakhir dan statistik pemain, kali ini Fenerbahce diunggulkan. Hal ini karena Fenerbahce juga menjadi tuan rumah. Prediksi kemenangan bakal diraih Fenerbahce dengan skor 3-0 atas Cagliari.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here