Faktor Buruknya Performa Real Madrid Di ICC 2017

ELANGNEWS.COM – Faktor Buruknya Performa Di . Penampilan Real Madrid di kancah pra-musim terbilang cukup mengkhawatirkan. Ada 3 laga yang telah mereka jalani di kompetisi bertajuk ini, dan semua pertandingannya berakhir dengan kekalahan.

Nasib mengecewakan yang dialami oleh jawara Liga Champions musim lalu itu selanjutnya membuat banyak kalangan bertanya-tanya dengan kondisi Los Blancos saat ini. Tapi seharusnya ini tidak perlu dianggap serius, lantaran semua hasil di kompetisi pra-musim ini bukan ukuran pasti untuk kedepannya.

Dalam daftar ke 26 pemain yang diterbangkan pelatih ke AS sebetulnya ada nama Gareth Bale dan Karim Benzema. Kedua pemain tersebut sering diturunkan, tapi Bale dan Benzema masih belum menampilkan permainan maksimal di sektor penyerang. Mereka juga masih belum menciptakan gol untuk tim.

  Prediksi Susunan Pemain Real Madrid Vs Red Bull Salzburg, Eden Hazard Jadi Starter Lagi

4 gol yang dicetak Madrid di ICC rata-rata diciptakan oleh pemain yang aslinya bukan berposisi sebagai striker seperti Oscar Rodriguez, Mateo Kovacic, dan Casemiro yang masing-masing menciptakan satu gol. Marco Asensio pemain di lini depan yang berhasil mencetak gol bagi timnya, tapi itupun juga hanya satu gol.

Sedangkan Cristiano Ronaldo absen selama gelaran tersebut lantaran dia sedang sibuk dengan penyelesaian sebuah kasus penggelapan pajak. Isunya saat ini Ronaldo ada di Spanyol guna merampungkan kasus itu. Sebelum ini, dia juga akan membela timnas Portugal di ajang Piala Konfederasi 2017.

Hal lain yang pantas mendapat sorotan ialah lini bertahan yang terlihat rapuh. Total sudah 8 gol (kontra saat adu penalti tidak ikut hitungan) yang mengoyak jala Madrid dalam 3 laga.

  Paul Pogba Bikin Zinedine Zidane Frustasi di Real Madrid

Pelatih Zinedine Zidane lebih banyak melakukan percobaan di sektor belakang. Di pertandingan kontra Manchester City, kapten Sergio Ramos tak diturunkan dan penggantinya ialah Nacho yang diduetkan dengan Raphael Varane.

Madrid bakal kembali melakoni laga uji coba kontra MLS All Star sebelum melawan Manchester United di Piala Super Eropa 8 Agustus 2017.

Saat ada piala yang di perebutkan, segalanya akan terasa sangat berbeda. Tim pasti akan bekerja semaksimal mungkin untuk memperbaiki performa kami. Tentu kami sudah siap untuk melawann Manchester United di 8 Agustus nantinya,” ujar Ramos seperti dikutip Soccer Amerika.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here