ELANGNEWS.COM – China baru ini berhasil mengaktifkan matahari buatannya yang dikenal dengan nama . Energi yang dihasilkan oleh ini disebut akan dapat memenuhi kebutuhan energi tanpa batas.

HL-2M Tokamak merupakan hasil karya modern yang bisa disebut pertama di dunia, energi yang dihasilkan matahari buatan ini diklaim bersih, aman dan ramah lingkungan hidup, jauh jika diperbandingkan dengan yang umum dikenal.

Matahari Buatan China Sukses Dinyalakan Sumber Energi Tanpa Batas

Komentar netizen:

DaiM’s
Negaranya komunis tidak mengenal tuhan. Apapun yg menghalanginya bakal disingkirkan termasuk agama. Mereka berpikir semuanya bisa dibuat sendiri & bisa hidup tanpa tuhan sehingga mereka berkoar tidak ada yg bisa mengalahkan mereka. Padahal jika tuhan berkehendak maka mereka bisa hancur dalam sekejap misalnya, tsunami, gempa, angin tornado, hujan batu, penyakit mematikan dll..😅

Budayasa De Buda
Mereka selalu berfikir dan berkreativitas semaksimal mungkin agar bisa bermanfaat n bagi kehidupan nyata saat ini dan yad,sedangkn masy kita masih terus berhalusinasi tentang syurga dan neraka yg hingga saat ini belum pernah ada yg tahu gmn sbnarnya itu syurga dan neraka

Ronal Andian
Secanggih apa pun teknologi akan di tinggal pergi manusia akan mati tapi setidaknya dia sdh meninggalkan peradapan untuk kemajuan sains

Ken Sabar
Apapun hebatnya manusia hanyalah bagian palingpaling sedikit sangat sangat sedikit ilmunya bagi Maha ilmu dan Mahapencipta segalaNya.Allohu akbar,Allohu Akbar.

Skindra Van Servo
Itu alat yg sangat berbahaya. Menurut firasat ku itu akan membunuh teknologi yg sudah ada. Kita akan kembali ke jaman cuman pakai senjata pedang dan panah.

HL-2M Tokamak Matahari Buatan China 10x Lebih Panas dari Matahari?

Ririn
Negara lain sdh berpikir untuk membuat sumber energi yg bisa berguna untuk masa depan karna mereka tau kalo sumber daya alam itu pasti akan habis, sedangkan melihat dari cara berpikir org Indonesia bisa dilihat dari komentar

Edi Suharto
Untuk kemajuan sains memang harus dipelajari, tapi kalau anda bandingkan dgn Matahari alam ya tdk sebanding sampai manapun sebab matahari buatan ini berbahan nuclear yg suatu saat energinya akan habis.

Steven Stev Hutagaol
Klian trllu sibuk dgn urusan orng lain..w sndri tdk sombong untuk menciptakan mesin alat waktu ke dimensi masa lalu..smua udh di rancaang di otak..stiap hari w kembangin itu dlm mimpi skian dri sya trmksh..

Donny Reynold Siantari
Sekiranya bs menjadi pelajaran dan memacu bangsa ini utk berinvoasi dibidang science… Apalagi utk kepentingan masyrakat dan negara…. Otomatis kita tdk perlu impor energi dan atw apapun utk kemandirian bangsa…. Bagus utk dipelajari dan coba dibangun didlm negeri…

Jeifson Art Ompusunggu
Seharusnya netizen Indonesia berpikir untuk lebih maju dong masa dikit dikit ke tuhanan terus.
Tuhan juga ngerti kalau manusia bisa membuat ini itu karena manusia sudah diberikan akal buat berpikir
Beda kelas emang sama netizen Indonesia yang otak nya masih terbelakang 😂

HL-2M Tokamak Matahari Buatan China 10x Lebih Panas dari Matahari?

Anggi
Seperti biasa netizen indonesia kalo melihat kemajuan china pasti komentarnya julid iri dengki terus dipaksakan dgn dalil agama😅😅 tapi coba bayangkan jika yg berhasil bikin inovasi itu adalah arab😱😱 pasti komentarnya beda lagi, pastinya overproud lah sekaligus membanggakan agamanya😂😂

Vebry Juve Wijaya
China memang hebat sudah bisa bikin matahari buatan.
Tapi Indonesia lebih hebat, bisa bikin surga buatan. 🤣🤣🤣

Wady Afriadi
Teknologi secanggih apapun tidak seberapa dibandingkan dg ciptaan Yg Maha Esa.

Omfel Rastaman
Ini ugk termasuk kuasa tuhan, tuhan sengaja membiarkan umatnya berfikir sampai fikiran kalian melebihi batas, bumi ini akan hancur karna ulah kalian ugk makanya tuhan menonton aj ap yg kalian perbuat, sampai mana kah kehidupan yg kau banggakan it. Yg abadi hanyalah tuhan yg maha esa n agung, sejarah akn menelanmu pahit2.

Paulus Djohan
Energi Fusion adalah salah satu bentuk energi baru terbarukan yang lebih murah dan lebih aman dari pembangkit listrik tenaga nuklir. Tidak hanya China, Inggris sedang sedang mempersiapkan hal yang sama. Rencananya tahun 2035 inggris akan mengoperasikannya. Jadi tidak ada hubungan dengan agama atau komunis.

Jenny Manuahe
Nggak tahu apa yg jadi dgn dunia ini, klu brg itu meledak….baru corona aja udah banyak manusia jdi korban, mereka menciptakan sesuatu yg selalu akan menghancurjan kehidupan manusia didunia ini, seakan akan cma mereka aja yg hidup didunia ini…!

Komentar lainnya.