Kini Video Call sudah Bisa Lewat WhatsApp Dekstop
Ilustrasi . (Sumber: indianexpress.com)

Elangnews.com, Jakarta – Bagi Anda penggemar WhatsApp Desktop, ada kabar baik. Pihak WhatsApp membuat fitur terbaru, yaitu layanan telepon dan dari WhatsApp Desktop.

Untuk menggunakannya, pengguna tinggal mengunduh aplikasi WhatsApp di komputer PC atau Laptop. Fitur ini memberikan layanan komunikasi tatap muka seperti sejenis lainnya.

Seperti dikutip dari keterangan resmi WhatsApp, untuk melakukan atau menerima panggilan pada WhatsApp Desktop, diperlukan perangkat keluaran audio dan mikrofon untuk panggilan suara dan video kamera untuk panggilan video.

Baca Juga:   5 Aplikasi Obrolan Vidio Terbaik Untuk Android

Lalu, pengguna juga membutuhkan koneksi internet. Panggilan tidak akan dilakukan melalui telepon Anda, tetapi telepon Anda harus online agar panggilan dapat dilakukan. Kemudian, memberikan izin kepada WhatsApp untuk mengakses mikrofon dan kamera komputer pengguna.

WhatsApp membutuhkan akses ke mikrofon komputer pengguna. Tujuannya, untuk panggilan dan kamera untuk panggilan video.

Baca Juga:   Signal VS Telegram, Mana yang Lebih Privasi?

Fitur Mute Video

Satu lagi dari WhatsApp adalah Mute Video. Fitur ini membuat pengguna bisa menghilangkan suara background, ketika membagikan video. Untuk pengguna , mute video dapat ditemukan di video-editing. Ikon volume akan muncul di bagian bawah bar.

Aplikasi dapat diperbarui untuk menikmati kecanggihan fitur ini. Fitur Mute Video akan tersedia untuk individu dan Status.
(tup/red)