HUAWEI Band 4e Pendukung Sehat di masa Pandemi
HUAWEI Band 4e (istimewa)

Elangnews.com – Jakarta, Masa pandemi seperi sekarang ini mengubah pola hidup masyarakat, semua orang ingin terhindar dari paparan Covid-19.

Kebersihan dan badan vit menjadi tujuan utama masyarakat dalam pandemi, olahraga menjadi hal yang penting untuk menjadikan tubuh vit.

Menunjang kebutuhan masyarakat akan kesehatan Huawei hadirkan HUAWEI Band 4e. HUAWEI Band 4e produk wearable hadir untuk pecinta lari dan bersepeda, produk ini di klaim canggih dan pintar yang mampu menjadi asisten yang komprehensif untuk gaya hidup yang lebih sehat.

Lo Khing Seng, Deputy Country Director Huawei CBG Indonesia mengungkapkan Konsisten dalam berkembang, HUAWEI Band 4e memperkenalkan inovasi two wearing modes di kaki dan pergelangan tangan untuk mendapatkan lebih banyak data. Dengan berkolaborasi bersama institusi riset profesional, HUAWEI Band 4e menghadirkan analisis profil berlari dari pengguna dan saran berdasarkan data statistik yang dikumpulkan.

Sehingga Anda dapat meningkatkan efisiensi dan mengurangi risiko cedera. “Berkembang lebih dari sekadar smartband, Huawei terus mengutamakan kebutuhan dan keinginan konsumen melalui berbagai riset, demi mengembangkan teknologi termutakhir untuk setiap lini produk. Bagi kami, ekosistem digital itu tidak hanya sebatas menghubungkan pengguna, akan tetapi juga meningkatkan standar kualitas hidup,” tuturnya.

Baca:  Saat Pandemi Covid-19 Kemana Para Pekerja Seni dan Pekerja Event Berlabuh?

Lanjutnya untuk para pelari HUAWEI Band 4e mengunakan Six-Axis Motion yang merupakan giroskop tiga sumbu yang ditambahkan pada sensor percepatan tiga sumbu, yang dapat mengukur gerakan spasial dan rotasi suatu objek, yang juga dikenal sebagai six degrees of the freedom motion sensor.

Dalam mode underfoot, band ini mendukung analisis pada 7 metrik gerakan saat berlari, seperti foot strike pattern, ground contact time, landing impact, eversion excursion, swing angle, cadence dan step length.

Ketika terhubung dengan Huawei Health App, pengguna dapat mengoperasikan melalui aplikasi atau menu di band, dan mendapatkan data analisis formasi berjalan, yang akan disimpan dan ditampilkan di aplikasi.

Baca:  Kemenkeu Batal Potong Insentif Tenaga Kesehatan Pandemi Covid-19

Sementara itu untuk pesepeda HUAWEI Band 4e mengadopsi Cycle Cadence Tracking untuk Kembangkan Performa Bersepeda yang mana HUAWEI Band 4e menggunakan sensor gerak untuk merekam irama bersepeda dengan akurat, untuk mengidentifikasi aspek apa yang harus dikembangkan dalam meningkatkan performa.

HUAWEI Band 4e Pendukung Sehat di masa Pandemi
istimewa

Irama siklus mengacu pada jumlah putaran dimana engkol berputar per menit di satu sisi. Mengayuh dengan tepat dapat membantu kita memanfaatkan energi untuk bersepeda dengan stabil. Dengan menghubungkan band ke aplikasi Huawei Health bersama perangkat lain Anda bisa memantau detak jantung, rute bersepeda, kecepatan, kalori, waktu pemulihan, dan VO2max.

Bukan hanya berlari dan bersepeda, smartband ini juga dilengkapi dengan fitur yang dapat menganalisa performa pada saat bermain basket. Menggunakan HUAWEI Band 4e saat bermain basket dapat mencatat data dasar seperti durasi, jarak, jumlah langkah, kalori, persentase waktu aktif dan data kecepatan sprint maksimal. Selain itu data jumlah dan ketinggian dari loncatan vertikal, serta durasi dapat dicatat. ***

Berita Sains & Teknologi : HUAWEI Band 4e Pendukung Sehat di masa Pandemi, ElangNews.com.