Game Paling Laris GTA 5 Telah Menjual 120 Juta Salinan

Game Paling Laris GTA 5 Telah Menjual 120 Juta Salinan

Game Paling Laris GTA 5 Telah Menjual 120 Juta Salinan – Setiap beberapa bulan, seperti jarum jam, salah satu dari dua berita utama muncul. Entah Grand Theft Auto 5 telah memperpanjang keunggulannya sebagai video game terlaris sepanjang masa dengan 5-10 juta kopi baru terjual. Grand Theft Auto 5 adalah salah satu game terlaris di bulan tertentu meskipun debut pertama pada 2013 .

 

GTA 5 masuk lima game terlaris sekali lagi untuk pertama kalinya sejak Agustus 2019. Pada hitungan terakhir, ia telah menjual 120 juta kopi, menyingkirkan hampir semua game lain yang ada dengan selisih yang signifikan. Mengapa? Kenapa game ini? Mengapa ini berhasil? Biar saya perjelas, tidak ada hal lain yang bahkan mendekati kesuksesan GTA.

Baca:  Grand Theft Auto IV, Download Untuk Android
Grand Theft Auto V Menjadi Game Paling Laris
Daftar dari Wikipedia

Ada banyak hal berbeda yang terjadi dengan daftar ini, tetapi untuk mengambil beberapa poin: Minecraft dan Tetris berada di atas GTA 5, namun mereka tersedia pada platform zillion dan mereka belum pernah dihargai di mana pun mendekati $ 60. Hal yang sama berlaku untuk PUBG, yang harganya jauh lebih rendah.

Baca:  Ocean of Games, Situs Web Tempat Download Game PC Terbaik

Game Paling Laris GTA 5

Apa game pertama yang kamu beli? Bagi banyak pemain, jawabannya adalah GTA 5. Game ini memiliki sesuatu yang semua orang suka. Game ini memiliki mode online. Dalam mode ini ada penembak deathmatch, balapan mobil, perampok co-op. GTA 5 sangat besar ketika pertama kali dirilis di generasi PS3 / 360. Dan akhirnya mereka juga merilis PC, yang memperluas jangkauannya lebih jauh. Download

Berita Sains & Teknologi : Game Paling Laris GTA 5 Telah Menjual 120 Juta Salinan, ElangNews.com.