Aplikasi karaoke terbaik untuk android

Aplikasi karaoke terbaik untuk android

Aplikasi karaoke terbaik untuk android – Karaoke adalah kegiatan yang sangat menyenangkan. Anda ingin sedikit bersenang-senang menyanyi, mungkin sangat sulit untuk menemukan panggung penuh dengan mesin karaoke. Di situlah aplikasi Android karaoke berikut ini menjadi sangat berguna. Jika Anda ingin bernyanyi sendirian, bernyanyi bersama teman-teman Anda, ponsel Anda dapat menjadi mesin karaoke yang bisa Anda gunakan. Nah berikut aplikasi karaoke terbaik untuk android.

Smule – Karaoke AppAplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android dan iPhone 2020

smule - karaoke app for android phone

Aplikasi bernyanyi yang dibuat oleh Smule yang didirikan pada 2008, dan sejak saat itu membuat musik menjadi sosial dan interaktif. Dengan aplikasi ini, seseorang dapat berduet dengan teman-teman dari seluruh dunia. Aplikasi Smule Karaoke adalah salah satu aplikasi karaoke paling populer dan berperingkat teratas di Google Play dan Apple store. Anda dapat menyanyikan lagu-lagu favorit Anda dan merekam diri Anda.

Baca:  5 Aplikasi VPN Android Terbaik Untuk Akses Situs Terbatas
Karaoke – Sing Unlimited Songs (Yokee)

Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android dan iPhone 2020

Sing Unlimited Songs (Yokee) adalah aplikasi karaoke populer lainnya, dibuat oleh Yokee. Ini sangat mudah digunakan. Penggunaan desain material dan navigasi yang jelas membuatnya hanya hitungan detik untuk menemukan lagu favorit Anda dan mulai bernyanyi. Setelah selesai, Anda dapat dengan mudah membagikan hasilnya dengan teman-teman Anda.

Baca:  Kerjakan Soal Matematika Dengan Cepat Gunakan Microsoft Math
Karafun – Karaoke Party

Aplikasi Karaoke Terbaik Untuk Android dan iPhone 2020

Karafun adalah aplikasi karaoke gratis lain yang tersedia untuk diunduh di sebagian besar toko aplikasi. Aplikasi ini menampilkan lebih banyak karaoke klasik dengan desain yang ramah pengguna. Ini fitur lebih dari 35 ribu lagu untuk bernyanyi sendiri atau bernyanyi dengan teman-teman. Ada pembaruan yang keluar setiap minggu yang juga akan menempatkan lebih banyak lagu di dalam aplikasi.