5 Aplikasi Pemutar Musik Terbaik Untuk Android
5 Aplikasi Terbaik Untuk

ElangNews.com – Jika anda memiliki koleksi dan hobi mendengarkan musik, maka berikut adalah pilihan kami untuk aplikasi pemutar musik terbaik di Android.

AIMP

AIMP adalah aplikasi musik seluler yangpaling baik. Ini mendukung jenis file musik yang paling umum, termasuk andalan seperti FLAC, MP3, MP4, dan lainnya. Anda juga mendapatkan sejumlah opsi penyesuaian, tema, dan hal-hal menyenangkan lainnya. Aplikasi ini memiliki UI sederhana. Juga mempunyai equalizer yang luar biasa. Ini jelas merupakan langkah maju dari sebagian besar aplikasi pemutar musik dasar. Ada juga versi desktop jika Anda ingin.

JetAudio HD

jetAudio adalah favorit lama bagi pengguna Android karena memiliki fitur yang cukup untuk menjadi lebih baik daripada kebanyakan. Yang satu ini menampilkan berbagai penyempurnaan audio. Selain itu, ia hadir dengan equalizer (lengkap dengan 32 preset), efek sederhana seperti penguat bass, editor tag, widget, dan bahkan pemutaran MIDI.

Baca:  Aplikasi Penghasil Uang Tercepat, Hanya Menjawab Survey

Musicolet

Musicolet adalah aplikasi pemutar musik memiliki banyak fitur yang diinginkan. Aplikasi ini memiliki beberapa antrian equalizer, editor tag, dukungan untuk lirik tertanam, widget, penjelajahan folder, dan banyak lagi. Ini adalah pilihan bagus untuk orang-orang yang hanya menginginkan pemutar musik yang memutar musik tanpa banyak hal tambahan.

Poweramp

Poweramp telah lama menjadi salah satu pilihan aplikasi pemutar musik masuk untuk banyak pengguna Android. Ini memiliki antarmuka yang ramping dengan tema yang dapat Anda unduh dari Play Store. Aplikasi ini juga mencakup banyak fitur pemutaran, termasuk pemutaran tanpa celah, crossfade, dan memiliki dukungan untuk beberapa jenis daftar putar bersama dengan dukungan Auto Android. Anda juga akan menemukan widget, pengeditan tag, dan lebih banyak pengaturan penyesuaian.

Baca:  5 Aplikasi dan Peralatan Android Terbaik Wajib Anda Dimiliki

Neutron Music Player

Neutron Music Player membantu musik terdengar lebih baik. Ini juga memiliki banyak fitur lain, termasuk dukungan untuk jenis file yang lebih unik (flac, MPC, dll), equalizer bawaan, dan sejumlah fitur spesifik audiophile lainnya.