konsol game sony ps5ElangNews.com – PS5 dirancang untuk menjadi sebuah yang luar biasa. Sebagai permulaan, Tim Sweeney dari menyebutnya bahkan lebih baik daripada PC gaming. Bank memori mutakhirnya diatur untuk menghilangkan keterlambatan, perjalanan dan waktu pemuatan lebih cepat, sementara Mesin Geometri dan Inter-section Engine-nya akan menciptakan grafik luar biasa dengan daya hingga 10,4 Teraflops.

Di masa lalu, saat konsol game PS4 baru saja muncul kita telah melihat permainan Spider-Man di PS4 berjalan delapan belas kali lebih cepat dari konsol sebelumnya. Informasi dari pertemuan strategi perusahaan , yang berlangsung pada 19 Mei lalu, mengungkapkan lebih banyak tentang kemampuan PS5. Presiden dan CEO , , memimpin rapat, dan PDF singkat dari pernyataannya telah dirilis oleh Sony.

Mengenai keunggulan SSD PS5, dokumen itu mengatakan sebagai berikut:

  Epic Games Berikan Grand Theft Auto V Gratis!

Untuk lebih meningkatkan rasa yang mendalam dalam games, kami tidak hanya meningkatkan resolusi, tetapi juga kecepatan proses dari setiap game. Dengan SSD kecepatan tinggi yang dirancang khusus, kami berencana untuk mewujudkan kecepatan pemrosesan data game yang sekitar 100 kali lebih cepat dari PS4.

Ini adalah contoh luar biasa dari teknologi terbaru Sony yang tidak berkutat pada melakukan hal yang sama, tetapi menghasilkan kecepatan dan tampilan grafis yang lebih baik. Peningkatan kecepatan pemuatan akan memengaruhi banyak hal dari cara kita bermain, lingkungan kreatif yang imersif, interaktif, dan membuka cara baru untuk bermain.

Konsol game PS5 disematkan berbagai keunggulan ini untuk berhadapan dengan , keunggulan lainnya adalah fitur-fitur seperti fitur Quick Resume, yang akan memungkinkan pemain untuk berpindah di antara beberapa game yang berbeda seperti Netflix show, tanpa keluar dari suatu permainan untuk membuka permainan yang lain.

  Epic Games Berikan Grand Theft Auto V Gratis!

Unreal Engine 5 di ps5

Sementara Xbox Series X telah lebih dulu mendominasi pasar untuk quartal pertama tahun ini dengan serangkaian keunggulan yang terencana dengan baik. telah berkonsolidasi dengan menyiapkan daftar permainannya sendiri untuk tanggal 4 Juni mendatang. Epic Games sendiri telah merilis preview , yang akan hadir baik di konsol game Xbox dan Sony PS5. Demo permainan direkam secara live di PS5, dan hasilnya terlihat menakjubkan: PS5 terlihat memang berjalan 100x lebih cepat daripada PS4.

Akankah Xbox Series X terlihat lebih baik dalam persaingannya dengan Sony PS5 nanti? tetapi setelah memimpin lebih dulu, perang konsol game ini tentu semakin panas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here