5 Aplikasi Obrolan Vidio Terbaik Untuk Android
5 Aplikasi Obrolan Vidio Terbaik Untuk

ElangNews.com – 5 Aplikasi Obrolan Vidio Terbaik Untuk Android. Panggilan video semudah mungkin dapat dilakukan. Anda dapat melakukannya di komputer, perangkat seluler, dan bahkan tablet. Ini populer dan cukup luas sehingga Anda bahkan memiliki banyak pilihan. Ada banyak opsi yang tersedia bagi mereka yang ingin melakukan obrolan video dengan teman atau keluarga mereka. Atau bahkan orang asing jika Anda mau. Berikut adalah aplikasi obrolan video terbaik untuk Android.

Duo

Google Duo pada dasarnya adalah salah satu aplikasi obrolan video paling sederhana yang tersedia. Anda cukup masuk, verifikasi nomor Anda, dan Anda siap untuk menggunakan. Anda dapat melakukan panggilan video ke pengguna Google Duo lain seperti Anda melakukan panggilan telepon biasa. Ini juga mencakup fitur yang disebut Knock Knock yang memungkinkan Anda melihat apa yang sedang dilakukan seseorang sebelum Anda menjawab panggilan video. Aplikasi ini adalah lintas platform. Itu artinya ini berfungsi antara iOS dan Android.

  5 Aplikasi Pengunduh Vidio Youtube Terbaik 2020

Messenger

5 Aplikasi Obrolan Vidio Terbaik Untuk Android

Facebook Messenger adalah salah satu aplikasi perpesanan paling populer di planet ini. Ada begitu banyak orang yang menggunakan Facebook sehingga Facebook Messenger masuk akal. Pengalaman obrolan video bekerja relatif baik. Karena sebagian besar orang yang Anda kenal ada di Facebook, lebih mudah menggunakan aplikasi ini daripada meyakinkan semua orang untuk bergabung dengan platform baru.

Skype

Skype adalah salah satu aplikasi obrolan video paling populer untuk platform apa pun. Anda dapat melakukan panggilan video grup hingga 25 orang. Aplikasi ini juga dilengkapi dengan obrolan teks gratis, integrasi akun Microsoft dan Facebook, dan Anda bahkan dapat menelepon ponsel biasa dengan biaya nominal.

  Aplikasi Android Terbaik Untuk Perekaman Layar

5 Aplikasi Obrolan Vidio Terbaik Untuk Android

WhatsApp adalah salah satu aplikasi perpesanan paling populer yang pernah ada. Aplikasi ini digunakan lebih dari satu miliar pengguna aktif. Dimulai sebagai layanan obrolan teks sebelum Facebook membelinya beberapa waktu yang lalu. Sejak itu, aplikasi ini telah mengintegrasikan panggilan suara, panggilan video, dan banyak fitur lainnya. Panggilan video berfungsi dengan baik.

Viber Messenger

Viber juga dapat mengirim pesan teks, panggilan video, dan lainnya. Ini juga dilengkapi enkripsi pada panggilan suara, teks, dan video antara pengguna Viber. Ada beberapa fitur tambahan yang menyenangkan seperti obrolan tersembunyi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here