Cara Bermain Game Google Doodle Populer 2020
Cara Bermain Populer 2020

ElangNews.com – Google membawa kembali Google Doodle paling populer untuk membuat orang terhibur di tengah pandemi Virus Corona. Google menyoroti beberapa untuk menghiasi beranda Google dari beberapa tahun terakhir. Fitur ini dimulai pada 27 April dan berjalan selama dua minggu, dengan game-game baru tiba setiap hari. Seperti permainan “Coding for Wortel”, yang pertama kali tiba pada tahun 2017 dan diluncurkan untuk merayakan peringatan 50 tahun Logo. Hal ini memungkinkan anak-anak untuk mempelajari dasar-dasar pengkodean menggunakan permainan sederhana, yang melihat mereka mengendalikan kelinci saat berkeliling berburu makanan.

Demikian pula, permainan “Rockmore” dibuat untuk merayakan ulang tahun ke 105 105 perintis theramin Clara , dan memungkinkan pengguna belajar memainkan alat listrik yang tidak biasa dan terdengar menakutkan. Doodle “Fischinger” yang serupa pada awalnya dibuat untuk merayakan ulang tahun ke-117 pembuat film dan seniman visual Oskar Fischinger, dan juga memungkinkan pemain membuat musik mereka sendiri. Pembaruan baru akan tiba setiap hari selama periode tersebut. Google belum mengungkapkan game seperti apa, tetapi bisa kita lihat di bagian khusus halaman webnya.

Gim-gim ini dapat ditemukan dengan menuju ke beranda sederhana Google, atau mencari “gim doodle google populer” dari peramban. Seri ini sedang dijalankan untuk memungkinkan orang melakukan sesuatu sementara mereka tinggal di rumah karena pandemi Corona Virus.Google juga memberikan uji coba gratis ke layanan game Stadia online-nya , yang memungkinkan orang bermain game blockbuster melalui internet. Buruan mainkan sekarang.

  Aplikasi dan Game Untuk Mengisi Waktu Lockdown di Rumah

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here