Plt Walikota Jakarta Selatan Drs. H. Isnawa Adji, M.AP (istimewa)
Plt , (istimewa)

Elangnews.com, Cilandak – Plt Walikota Jakarta Selatan, Drs. H. Isnawa Adji, M.AP bersama rombongan icip-icip kuliner di Roemah Djoeang Jalan Wijaya I No 81 Petogogan kec kebayoran Baru Jakarta Selatan. Kawasan kuliner menempati lahan milik yang juga sebelumnya pernah menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta.

Plt Walikota tiba pukul 19.05, menggunakan masker protokol kesehatan yang menjadi Aturan PPKM bagi kawasan usaha yang tetap buka. Tak lebih dari dua jam, pak wali begitu antusias melihat perkembangan kuliner yang tidak jauh dari kantor Walikota Jakarta Selatan.

Dalam pantauan elangnews.com Plt Walikota didampingi langsung Drs. H. Dirhamul Nugraha selaku Kepala Suku Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Kota Adm. Jakarta Selatan, juga Pembina Paguyuban Seafood (PPSB) Ibu Hj. Dewi Kausar,S.E.,M.M dan sekaligus sebagai Ketua Forum Pembauran Kebangsaan (FPK) Jakarta selatan.

Sefood Roemah Djoeang (istimewa)
Sefood Roemah Djoeang (istimewa)

Selain mencicipi kuliner Seafood Ade Fani 67 Roemah DJoeang, pak wali juga mencoba dimsum yang ada di lokasi.

“Saya mengapresiasi keberadaan kawasan kuliner Roemah Djoeang yang terlihat rapih dan bersih, apalagi saya cek sudah memiliki ijin resmi UMKM yang diterbitkan oleh kecamatan setempat”, kata Plt Walikota Jakarta Selatan di Roemah Djoeang pada Rabu (11/2/2021).

Plt Walikota Jakarta Selatan Drs. H. Isnawa Adji, M.AP (istimewa)
Plt Walikota Jakarta Selatan Drs. H. Isnawa Adji, M.AP (istimewa)

Plt Walikota juga menghimbau agar masyarakat tetap disiplin menjalankan usahanya sambil menjaga penerapan protokol kesehatan, baik untuk para tamu maupun pelaku usaha.

Izin Usaha Mikro dan Kecil (istimewa)
Izin Usaha Mikro dan Kecil (istimewa)

Sebagai informasi, Wali Kota Jakarta Selatan sebelumnya yakni Marullah Matali yang secara resmi dilantik sebagai Sekretaris Daerah Provinsi DKI Jakarta pada 18 Janurari 2020. Drs. H. Isnawa Adji, M.AP ditunjuk oleh Gubernur DKI Jakarta sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Walikota Jakarta Selatan. (IN/ARS)