Ormas Badak Banten Luncurkan Program Bantuan Hukum Bagi Warga Tangsel

Elangnews.com, Tangerang Selatan– Badan Aspirasi Dan Apresiasi Kemajemukan Banten BADAK BANTEN Kota Tangerang Selatan membuka konsultasi dan pendampingan hukum secara gratis untuk masyarakat yang membutuhkan.

Sebagai organisasi kemasyarakatan, BADAK BANTEN siap melakukan pendampingan dan penyuluhan hukum kepada masyarakat agar masyarakat memahami norma, etika dan aturan yang berlaku dalam kehidupan sehari-hari. Terang Ketua BADAK BANTEN Ciputat Timur Lucky Wahyudi

Dijelaskan Lucky, saat ini kesadaran masyarakat untuk lebih memahami hukum termasuk didalamnya pemahaman terhadap produk perundang undangan patut diapresiasi sehingga tidak terjadi kesimpang siuran informasi yang mengakibatkan pada pemberlakuan sangsi hukum

Kepada elangnews.com, Pria yang akrab disapa Kang Lucky menuturkan, sejauh ini pihaknya banyak mendapatkan keluhan dari masyarakat terkait hal perbankan dan aduan persoalan rumah tangga yang acap kali berujung pada ranah hukum yang sebenarnya bisa dihindari.

“Kita tidak bisa pungkiri, bahwa masyarakat sangat membutuhkan pendampingan dan penyuluhan hukum dalam kehidupan sehari-hari” Pungkasnya.

Dengan dibukanya konsultasi dan pendampingan hukum secara gratis ini kami berharap masyarakat bisa memahami hukum secara menyeluruh dan semoga BADAK BANTEN sebagai organisasi kemasyarakatan bisa selalu hadir ditengah masyarakat yang membutuhkan. Tegas Lucky Wahyudi.(ms)