Kabar Gembira, Gubernur Anies Bakal Buka Hiburan Karaoke
Para pekerja industri hiburan ketika berunjuk rasa di depan Balaikota menuntut Gubernur Anies membuka tempat mereka bekerja. (Foto: suara.com)

Elangnews.com, Pemprov dalam waktu dekat bakal kembali membuka tempat hiburan setelah setahun tutup menyusul mewabahnya . Ini kabar gembira bagi pengusaha dan juga para pekerja serta penikmat dugem di Jakarta.

Dalam surat yang beredar di kalangan wartawan tertanggal 8 Maret 2021, Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Jakarta memberikan sejumlah alasan.

Baca Juga:   Kenapa Susi Pudjiastuti Ucapkan Terimakasih kepada Anies Baswedan?

Warga Jakarta dianggap sudah bisa menjaga diri dari penularan virus Covid-19 dengan mematuhi protokol kesehatan. Tetapi yang tak kalah penting juga untuk menggeliatkan ekonomi dan juga para pekerja yang terdampak.

“Usaha karaoke sedang dipersiapkan untuk dibuka kembali pada masa pelaksanaan PPKM berbasi mikro dengan mengajukan permohonan pembukaan kembali usaha karaoke ke Tim gabungan melalui Disparekraf,” bunyi surat yang ditandatangani Plt. Disparekraf DKI Jakarta Gumilar Ekalaya.

Baca Juga:   Anies Melihat Reruntuhan Kebakaran yang Menewaskan 10 Warga Pisangan

Gumilar juga mengingatkan agar ketika mengajukan permohonan membawa sejumlah persyaratan seperti Tanda Daftar Usaha Pariwisata, mencantumkan kondisi tempat usaha serta membentuk Tim Satgas Covid internal. (Yat/Red)