Katua IPMI dan Relawan IPMI (foto istimewa)
Katua IPMI dan Relawan IPMI (foto istimewa)

Elangnews.com, Bekasi melanda akibat jebol nya tanggul Citarum yang ada di Pebayuran kabupaten Bekasi, mengakibatkan beberapa kecamatan mengalami kebanjiran, dari bersama rekan rekan , dan yang sekaligus musisi dan pengusaha muda, menggelar baksos aksi kemanusiaan.

“Dengan adanya banjir yang melanda di beberapa kecamatan kabupaten Bekasi, kami sangat perihatin dengan keadaan para warga yang terdampak banjir dan kami menggandeng rekan rekan dari seniman dan pengusaha Indonesia bersama sama mengadakan Pengalangan dana untuk aksi kemanusiaan untuk menyalurkan bansos kepada warga terdampak banjir di Kampung Pulo panjang RT 02/01 Desa Sukamakmur kecamantan Sukakarya kabupaten Bekasi ,” jelas selaku ketua umum (IPMI) kepada elangnews, Minggu (28/02/2021).

Baca Juga:   Akun @jktinfo Dicibir Warganet setelah Unggah Gambar Banjir Pendopo Gubernur Jateng

Hadir dalam kegiatan baksos ini ketua umum IPMI di dampingi haji Syaiful dari Bidang sosial dan Sani.

”Kegiatan ini berkat hasil lelang sebuah sepeda Bromtom dengan hasil lelang sebesar RP .272.000.000 yang di menangkan oleh Chandratauphan , dari hasil lelang tersebut seluruh dana nya di salurkan untuk aksi kemanusiaan dan di bagikan kepada masyarakat yang di Landa bencana,” ungkapnya menambahkan.

Hari ini Aksi Bansos Aksi Bansos berada di kampung Pulo panjang desa Sukakarya RT 02/01, bantuan berupa sembako tersebut langsung di serahkan melalui ketua RT 02 dengan jumlah 200 KK untuk di bagikan kepada warga nya yang terdampak banjir.

Baca Juga:   Jokowi Sampaikan Dukacita untuk Korban Meninggal Bencana NTT

“Kami semua sangat perihatin dengan adanya banjir ini, akibat banjir wilayah tersebut mengalami banjir mencapai 1.5 Meter dan akses listrik pun padam selama empat hari dan rata rata warga tersebut adalah petani,” terangnya.

Anto juga meminta kepada seluruh pengusaha dan saudara semua untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah, guna meringankan beban mereka dan alangkah baiknya niat tersebut di realisasikan. (in/red)