Bakti Sosial IKWI Jaya Sasar Anggota dan Masyarakat Terdampak Pandemi Covid-19
Pengurus Provinsi DKI Jakarta

ELANGNEWS.COM, JAKARTA –  Bertepatan menyambut bulan Ramadan, Ikatan Keluarga Indonesia (IKWI) DKI Jakarta berencana menyelenggarakan bakti sosial bagi masyarakat dan anggotanya yang terdampak Pandemi Virus Corona (). Bakti Sosial yang akan dilakukan nanti berupa penyaluran bantuan kepada anggota dan Warakawuri, serta masyarakat.

Lewat siaran persnya, Ketua IKWI Jaya Novi Enebelty menyampaikan, dimasa pandemi ini pengurus IKWI Jaya berusaha untuk dapat membantu masyarakat, khususnya para anggota dan Warakawuri yang membutuhkan.

“Kita sebagai pengurus berupaya disaat  menjelang bulan puasa di masa pandemi ini, bisa membantu sesama dengan mengusung tema, Pandemi Bukan Halangan untuk terus Berbuat.”  kata Novi.

Baca Juga:   Dewan Pers Sebut Sudah 5.512 Wartawan Divaksinasi

Direncanan kegiatan  bakti sosial ini akan dilaksanakan Minggu 9 Mei 2021, dengan memberikan bantuan berupa sembako dan uang. Sedangkan untuk menjalin silaturahmi antar pengurus dan anggota serta Warakawuri IKWI, akan dilaksanakan  Halal bi Halal 1442 H,  Minggu 20 Juni 2021. Semua kegiatan ini kita laksanakan dengan penerapan protokol kesehatan.

Novi juga mengungkapkan, untuk kegiatan  bantuan sosial bagi anggota keluarga IKWI sudah merupakan kegiatan rutin menyambut bulan Ramadan. “Namun pada situasi Pandemi  kali ini bantuan sosial tersebut pastinya sangat dibutuhkan”, ujar perempuan yang menjabat Ketua IKWI Jaya ini.

Baca Juga:   Komite Keselamatan Jurnalis Desak Polisi Usut Penyekap Wartawan Tempo

IKWI Jaya ini juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat, Perusahaan, Lembaga Pemerintah untuk dapat memberikan dukungan,untuk bahu membahu memerangi wabah pandemi “ Mari kita bergotong royong, saling membantu mengerjakan apa yang bisa kita kerjakan,” ujarnya. (rls/rar)