Anies Baswedan Sediakan 5.200 Dosis untuk Wartawan Jabodetabek
Gubernur DKI ketika meninjau . (Foto: Instagram)

Elangnews.com, Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan menyiapkan 5.200 dosis vaksin untuk di DKI Jakarta dan sekitarnya. Vaksinasi akan dimulai 8 April 2021.

“Teman-teman wartawan memiliki risiko keterpaparan lebih tinggi. Kami semua bersyukur program ini terlaksana 5.200 vaksin untuk teman-teman media bekerja sama dengan . Semoga semuanya terlayani dengan baik,” kata Anies dalam keterangan virtual bersama Ketua Dewan Pers , Rabu (24/3/2021).

Baca Juga:   Anies Targetkan Jakarta Nol Emisi pada 2050

“Harapannya fungsi teman-teman membawakan informasi yang mencerdaskan, mencerahkan dan objektif tidak terganggu walaupun pada masa ,” ujarnya.

“Ketersedian informasi yang lengkap termasuk pendukung biar kita cepat pulih,” tambahnya.

M. Nuh mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang tinggi kepada Anies Baswedan dan jajarannya yang menyediakan vaksin untuk 5.200 wartawan di DKI Jakarta dan sekitarnya. “DKI akan menjadi contoh bagi daerah dan provinsi lainnya untuk memberikan perlindungan kepada wartawan,” ujarnya.

Baca Juga:   Pemerintah Izinkan Salat Tarawih dan Ied Berjamaah, Ini Syaratnya

“Kualitas informasi pun akan semakin baik sehingga bisa mencerdaskan bangsa. Jangan dianggap remeh urusan vaksinasi ini,” tegas Nuh.

Nuh juga akan memastikan waryawan di daerah untuk mendapatkan vaksinasi. Ia akan mendorong pemerintah provinsi dan daerah untuk memberikan perlindungan kepada wartawan.

“Semua wartawan apapun medianya dan namnya tanpa diskriminasi harus mendapatkan vaksinasi,” ujar Nuh. (Yat/red)