Vaksinasi Gratis Bagi Rakyat Jokowi Tetapkan Vaksin Covid-19 GratisELANGNEWS.COM – Presiden akhirnya menetapkan kebijakan vaksin Covid-19 gratis yang diberikan bagi seluruh masyarakat . Program akan sepenuhnya dibiayai oleh pemerintah, hal ini dinyatakan presiden Jokowi dalam konferensi pers nya di Istana Merdeka, siang hari Rabu (16/12).

Setelah menerima masukan masyarakat dan setelah melakukan kalkulasi ulang mengenai keuangan negara, dapat saya sampaikan bahwa vaksin Covid-19 untuk masyarakat adalah gratis. Sekali lagi gratis tidak dikenakan biaya sama sekali,” ujar Presiden Jokowi dalam keterangan pers.

Dalam keterangannya, Presiden Jokowi pun memerintahkan seluruh kementrian dan lembaga-lembaga dibawahnya, untuk memprioritaskan program vaksinasi gratis bagi rakyat ini pada tahun anggaran 2021 mendatang. Khusus kepada Menkeu, Sri Mulyani diminta untuk melakukan priotasi dan merealokasi anggaran lain untuk memastikan ketersediaan Covid-19 bagi masyarakat.

Baca Juga:   BEM Indonesia dan Rencana Penggulingan Jokowi: Palsu atau Fakta?

Komentar netizen:

Ismail Anwar
Semoga RI 1 dan RI 2, di vaksin duluan… Bu.Puan.. dan Wakil nya di DPR, Ketua MPR… Para Menteri…Dan Para Jendral TNI dan Polri…Yang Gagah Berani… Biarlah Mereka di Vaksin duluan… Biar jadi CONTOH Baik… seluruh Rakyat…

Indra Purba
Bayar juga gpp, asal para pejabat duluan. Kasih contoh…

Junior Antok Mhk
Tapi kalo yg SINOVAC yg belum selesai uji phase 3, saya gak mau walau gratis…

Baca Juga:   Koruptor Divaksin Duluan, Rakyat Malah Antre

Muhammad Zakaria
Semoga diprioritaskan untuk pejabat negara, sehingga program program pemerintah bisa berjalan dengan baik.

Edi Suryanto
Mudah mudahan JOKOWI Dan jajaranya memberikan Contoh yg baik pd rakyat indonesia.

Tenz Tenz
gratis disini….
tapi nantiii biasanya disana sana sana sono sono sono situ situ situ dan disitu harga2 ini itu naik dan meroket

Abdi Sabic
Contohlah biden dan para mentrinya..yg di vaksin duluan..

Abdurr Rohim
biarpun geuratis n malah di kasih duit sama pemerintah aku Ogoh banget di paksin klo persiden sama jajaran nyh menteri dpr blm pada di vaksin duluwan..

Komentar lainnya.