Relawan Dorong Presiden Jokowi Lakukan Resuffle Jilid II
Relawan Dorong Presiden Lakukan Resuffle Jilid II

ELANGNEWS.COM-Isu tentang pergantian beberpa menteri yang diungkapkan oleh yaitu kini menjadi perbincangan hangat bagi beberapa kalangan. Bagaimana tidak, baru saja Presiden melakukan Reshuffel jilid 1 pada 23 Desember 2020 lalu, kemudian muncul kembali isu adanya reshuffle Menteri.

Hal ini mungkin saja terjadi, mengingat kemarahan Presiden Joko Widodo terhadap kinerja para kabinetnya dalam menangani . Dengan bertambahnya angka penularan Covid-19 dari hari ke hari ini, memperlihatkan bagaimana keseriusan kabinetnya dalam menurunkan angka penularan Covid.

Baca Juga:   UNDP Temukan 42 Persen Masyarakat Alami Kekerasan Selama Pagebluk Covid-19

Immanuel Ebanezer atau yang akrab dipanggil Noel ini mengatakan setidaknya akan ada 1 hingga 3 mentri yang akan di-reshuffle. Noel sendiri tidak mengetahui secara jelas nama-nama menteri yang akan di reshuffle.

Dalam hal ini Kepala Staf Presiden (KSP) Menegaskan bahwa reshuffle kabinet adalah urusan Presiden Jokowi. ““Nggak ngerti lah. Urusan Bapak Presiden lah, buat apa ngira-ngira,” kata Moeldoko

Baca Juga:   Cerita Ari Lasso Terpapar Covid 19

Pasca dirinya yang diisukan ingin mengkudeta ketua umum , Agus Harimurti Yudhoyono (), Moeldoko enggan membicarakan seputar lebih lanjut dan mengaku tidak mengerti isu perihal reshuffle jilid 2 yang sedang ramai dibicarakan saat ini. “Sudah jangan tanya itu, aku nggak ngerti,” tambahnya. (RAR)