Puan
Ketua Maharani. (Foto: dpr.go.id/Geraldi/Man)

ELANGNEWS.COM, Jakarta – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Puan Maharani mengajak publik untuk meningkatkan kewaspadaan namun tetap tenang tidak terprovokasi dengan kejadian di Mabes , Rabu (31/3/2021) sore.

“Kita harus meningkatkan kewaspadaan, tapi tidak boleh panik, tidak boleh takut,” tulis Puan dalam keterangannya, Rabu.

Politisi PDIP itu juga meminta kepada aparat agar meningkatkan keamanan di seluruh tempat publik dan objek vital demi menjamin keamanan masyarakat.

Baca Juga:   BREAKING NEWS: Aksi Teror di Mabes Polri

“Kewaspadaan dan keamanan di tempat-tempat publik harus ditingkatkan. harus mampu menjamin keamanan masyarakat,” imbuhnya.

Diketahui sebelumnya, satu orang terduga dipastikan tewas usai melakukan aksi di , Jl. Trunojoyo No.3, Jakarta Selatan, pada Rabu (31/3/2021).

Peristiwa terjadi pada pukul 16.45 WIB sore. Sampai berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.

Baca Juga:   Kapolri Beberkan Fakta Penyerangan Mabes Polri

Adapun, kejadian baku tembak di Mabes Polri itu tidak berselang lama dengan kegiatan Kepolisian melakukan penggerebekan terhadap di sejumlah daerah.

Ledakan bunuh diri di Gereja Katedral Kota Makassar terjadi pada Minggu (28/3/2021) diduga dilakukan kelompok Jamaah Ansharut Daulah (JAD). (trd/red)