moeldoko
Tangkapan layar. membeberkan alasannya menerima permintaan memimpin Partai versi Deli Serdang. (Foto: Elangnews.com/instagram)

ELANGNEWS.COM, Jakarta – Usai mengunggah video berdurasi 2 menit 33 detik melalui akun instagram pribadinya @dr_moeldoko pada Minggu (28/3/2021), kini giliran Juru Bicara Demokrat versi KLB Muhammad Rahmad angkat bicara.

Rahmad mengatakan bahwa Moeldoko akan segera melakukan penertiban di internal Demokrat dan mengimbau seluruh kader untuk tetap solid dan bersatu.

“Ketua Umum DPP Moeldoko dalam waktu secepatnya akan mengambil langkah-langkah penertiban di internal partai dan mengimbau kepada seluruh kader di daerah untuk tetap solid dan bersatu di dalam rumah besar Partai Demokrat,” tulis Rahmad lewat keterangannya, Selasa (30/3/2021).

Baca Juga:   Ajukan PTUN, Demokrat KLB Bisa Tiru Partai Berkarya Tommy Soeharto

Namun, Muhammad Rahmad tidak secara detil menjelaskan bentuk penertiban di internal partai tersebut.

Sementara itu, terkait pernyataan beberapa waktu lalu dari Kantor DPP Demokrat, Wisma Proklamasi, Senin (29/3/2021), Rahmad menanggapinya dengan santai.

Menurut Rahmad, pernyataan AHY itu tidak lagi berpengaruh apa-apa terhadap internal partai karena sudah didemisioner oleh KLB partai.

Baca Juga:   Yasonna Dongkol dan Gondok kepada AHY, Ini yang Paling Menohok

“AHY dan jajarannya sudah dinyatakan demisioner dan Majelis Tinggi pimpinan sudah dibubarkan oleh Kongres Luar Biasa (KLB) Partai Demokrat. Kepengurusan yang ada sekarang adalah Partai Demokrat pimpinan Jenderal TNI (Purn) Moeldoko,” jelas Rahmad.

Seperti sudah diketahui, sampai saat ini Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia () belum memutuskan keabsahan dokumen kepengurusan Demokrat versi KLB Deli Serdang. (trd/red)