Bom Makassar, Ketua DPR: Usut Sampai Tuntas
Tampak Gereja Katedral Kota Makssar dari kejauhan. (Foto: Metro TV)

“Kami meminta aparat kepolisian mengusut tuntas aksi teror ini hingga ke akar-akar jaringannya,” tegas Puan Maharani.

ELANGNEWS.COM, Jakarta – Ketua RI Puan Maharani mengutuk keras aksi dan pelaku peledakan di Gereja Katedral, , Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021).

Politisi PDI-Perjuangan itu juga meminta kepada Kepolisian untuk bertindak cepat mengusut kejadian tersebut sampai ke akar-akarnya.

“Di tengah upaya penanganan pandemi COVID-19 masih saja ada pihak yang tega melakukan aksi terror,“ Puan juga menyerukan, “Saya mengimbau umat beragama tetap tenang, jaga kerukunan dan jangan terpengaruh provokasi teroris.”

Baca Juga:   PGI: Ledakan Bom Terjadi Tepat di Minggu Palmarum

“Kami meminta aparat kepolisian mengusut tuntas aksi teror ini hingga ke akar-akar jaringannya,” tegas Puan Maharani.

Seperti diketahui melalui informasi yang dihimpun Elangnews.com, sudah terjadi peristiwa ledakan yang diduga di Gereja Katedral, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan, Minggu (28/3/2021).

Baca Juga:   Fahri Hamzah: Teroris Itu Bom Waktu yang Alat Picunya Dikendalikan Orang Lain

Pihak Gereja dan pemimpin umat Kristiani juga memberikan imbauan kepada seluruh umat untuk tidak terprovokasi atas peristiwa itu. Tetap menjaga ketenangan dan kerukunan antar umat.

Sementara, pihak kepolisian hingga berita ini diturunkan masih bekerja keras melakukan penyelidikan kejadian bom bunuh diri tersebut. (trd/red)