2-2 Tottenham Hotspur Melawan Newcastle
2-2 Melawan Newcastle

ELANGNEWS.COM, Jakarta – Tottenham Hotspur melewatkan kesempatan untuk naik sementara ke posisi keempat dalam setelah menahan tim London utara itu dengan hasil imbang 2-2 di St James ‘Park pada hari Minggu.

Newcastle memimpin tepat sebelum tanda setengah jam ketika tekanan terus-menerus di atas lapangan memungkinkan mereka untuk memenangkan bola kembali dan Sean Longstaff menemukan Joelinton di ruang di tiang jauh untuk ditembakkan oleh pemain Brasil itu.

Baca Juga:   Empat Tim Inggris Berlaga Di 32 Besar Liga Europa

Namun, keunggulan tim tuan rumah bertahan hampir 90 detik ketika Spurs membalas saat Harry Kane memanfaatkan pantulan dari umpan Giovani Lo Celso dan memanfaatkan gawang yang kosong.

Kane menggandakan keunggulan empat menit kemudian ketika ia melepaskan tembakannya untuk menerima umpan terobosan dari Tanguy Ndombele sebelum tembakan menyudut melewati Martin Dubravka untuk menemukan sudut jauh gawang.

Newcastle mengambil inisiatif di babak kedua dan akhirnya dihargai atas ketekunan mereka di akhir pertandingan ketika pemain pinjaman Arsenal Joe Willock menerkam rebound di tiang belakang setelah Spurs gagal menyapu sundulan Joelinton.

Baca Juga:   Prediksi Liverpool vs Chelsea: H2H, Line Up, Skor Hasil Pertandingan

Hasil tersebut membuat Spurs di tempat kelima dengan 49 poin, dua poin di belakang yang berada di urutan keempat, tetapi dapat melampaui rival mereka di London jika mereka mengalahkan Wolverhampton Wanderers pada hari Senin. (RAR)