Ilustrasi Persaingan M Salah dan Hary Kane
Ilustrasi Persaingan M Salah dan Hary Kane

ELANGNEWS.COM, Jakarta – Dengan sisa satu bulan lagi untuk bermain, sekarang memimpin dalam perebutan Sepatu Emas , menyalip rival terdekatnya di dan Bruno Fernandes setelah dia mengantongi dua gol di Newcastle.

Penyerang Salah sempat menduduki puncak daftar pencetak gol setelah usahanya melawan Arsenal pada Sabtu malam dalam kemenangan 3-0 timnya di Emirates, tetapi pemain Mesir itu sekarang duduk di tempat kedua dengan 17 gol

Judul penembak jitu Liga Premier telah terpotong dan berubah sepanjang musim, tetapi saat kampanye mendekati final, dan striker paling produktif Liverpool tampaknya akan menjadikannya balapan dua kuda untuk sepatu emas.

Baca Juga:   Crystal Palace vs West Bromwich Albion: Prediksi Skor Liga Inggris, H2H, Line Up

Kane memiliki musim yang sangat mematikan di depan gawang, bahkan dengan standarnya yang tinggi dengan kapten Inggris yang sekarang mengoleksi 19 gol sejauh musim ini.

Dia jelas tidak terpengaruh oleh spekulasi konstan seputar masa depannya, dua golnya di St James Park datang pada fase penting dari permainan yang membalikkan keadaan seperti tuan rumah tampaknya membangun momentum setelah gol pembuka Joelinton.

Jika serangan pertama Kane bisa dianggap untung, bola jatuh di kakinya setelah defleksi dari jarak dekat, tidak ada yang beruntung dari yang kedua. Upaya kaki kanan yang tegas melintasi Martin Dubravka memberi Spurs keunggulan 2-1 yang pada akhirnya tidak bisa mereka pertahankan, gol penyama kedudukan terlambat dari pemain pinjaman Arsenal Joe Willock memastikan poin dibagikan.

Baca Juga:   Prediksi Pertandingan Premier League Inggris West Ham United vs Aston Villa

Andalan Bruno Fernandes tidak jauh di belakang, pemain internasional Portugal itu telah mencetak 16 gol dan sejauh ini terus bertambah, semua semakin mengesankan ketika Anda memperhitungkan dia beroperasi sebagai gelandang dan mengungguli banyak penyerang divisi. (RAR)