all england
/Elangnews.com/instagram

ELANGNEWS.COM, Jakarta – Foto shuttlecock berwarna hitam dengan dibubuhi beragam caption singkat ramai memenuhi laman media sosial sebagai bentuk solidaritas dari warganet dan selebritas untuk tim yang dipaksa mundur dari ajang Yonex .

Salah satu selebritas itu adalah Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Sepasang suami istri itu membagikan unggahannya melalui akun Instagram pribadi @raffinagita1717 pada Sabtu malam (20/3/2021). Hingga sekarang unggahan itu sudah menuai lebih dari 144 ribu Likes dan 2000 komentar.

Baca Juga:   BWF World Tour Swiss Open 2021 Pembuktian Duet Ganda Campuran Rinov Rivaldy-Pitha Haningtyas Mentari

Dengan caption berbahasa akun @raffinagita1717 menulis, “Hi Everyone. After what happened to Indonesia’s Team at 2021, let’s show our support in solidarity by posting this on IG Story.”

Kemudian caption itu ditutup dengan sebuah kalimat, “Don’t forget to use hashtag: #BWFMustBeResponsible & #AllEngland2021.”

Unggahan serupa juga disebarkan oleh aktor Lukman Sardi pemilik akun @lukmansrd, kemudian suami penyanyi Ruth Sahanaya sekaligus pembawa acara Jeffry Waworuntu dengan akun @jeffrywaworuntu, tak ketinggalan penyanyi Rossa pemilik akun @itsrossa910.

Baca Juga:   Kang Emil Sedih, Timnas Indonesia Dipaksa Mundur dari All England 2021

Diketahui, selain di Instagram, solidaritas dalam bentuk unggahan shuttlecock berwarna hitam itu juga terjadi di platform media sosial Twitter.

Hingga berita ini ditulis, unggahan serupa dari warganet dan selebritas masih terus bertambah sebagai bentuk dukungan dan solidaritas untuk tim yang dipaksa mundur dari ajang Yonex All England 2021. (trd/red)