(full time) 1-3 .

⚽️ [1 : 0] 38′ T.Soucek (D.Rice)
⚽️ [1 : 1] 65′ P.Pogba (B.Fernandes)
⚽️ [1 : 2] 68′ M.Greenwood (A.Telles)
⚽️ [1 : 3] 78′ M.Rashford (J.Mata)

Komentar fans bola:

Widho
Kl ga ada duo prancis Mu bs menang banyak tuh, gol pogtai buat ganti maenya yg lembek n sering kehilangan bola jg umpan ngawor jelas ga setara,, yg jelas handerson lbh baek ri deglex, duo prancis n deglex hrs secepatnya di buang mumpung msh laku

Putra Dinata
Kami pecinta sepak bola marasa sedih dg hasil ini.
#Oleout…

Prediksi Pertandingan Premier League Inggris Brighton vs Newcastle United

Muhtar Rifai Dillah
Gua mao nyaranin aja sama saipul alias ipul alias upil. Kalo fp ini baru update HT jgn bacot gede dulu. jgn grasak grusuk nyari meme … ntar lu sndiri yg malu

Muzhar Givari
klok siti dpet pinalti kok b aja ya sedanglan klok emyu yg dapet setahun masih di bahas aja wkwkwk

Dani Assaidi
MU sudah berada di jalur juara
Semoga musim depan MU juara
Juara championship
#GGMU

Dadang Romansyah
Udah kasih aja trofi EPL Ama MU GK ada lawan. Jngan sampai ada berpikiran bgitu wkwk

Angga Dwieky Wirawan
Babak pertama ole cuma ngeprank fans ipul yg otaknya gak aktif :v , padahal itu strategi buat pemain whu kecapean dan di gaspol babak 2 .. salam penikmat bola

Prediksi Pertandingan Premier League Inggris Aston Villa vs Arsenal

Pansi Iva
Terimaaksih hatter sekaligus pencinta MU yg tidak secara langsung telah menonton MU

Rashyeed Mohammedd
Ini bukti MU tim besar,gak pernah menyerah meski selalu ketinggalan duluan…hatters mana mau ngerti

Ma’ruf Wazza Fernandez
Emang Sudah Terbukti !!!!!!!
Kalau King “Manchester United” adl Rajanya COME BACK Liga Inggris
#Fakta
Monggo Koar2nya Para Haters King MU yg Rela Koutanya Terpakai Untuk Menyaksikan Kemenangan King “Manchester United”.
Dan Terima Kasih Hatters2 MANCHESTER UNITED.

Gabung Grup Liga Inggris