Rusia vs Slovenia H2H, Prediksi Skor, Preview Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa
versus akan menjadi pertandingan 2 penguasa klasemen Grup H Babak Kualifikasi

ELANGNEWS.COM, Kualifikasi 2020 – akan saling berhadapan pada hari Sabtu (27/3/2022) malam hari dimana masing-masing berkesempatan untuk mencatat kemenangan beruntun di Grup H.

Sementara Rusia bekerja keras pada pertandingan pembukaan mereka melawan Malta, Slovenia sukses meraih kemenangan mengejutkan 1-0 atas finalis Piala Dunia 2018 lalu, Kroasia.

Preview Pertandingan
Terlepas dari kekalahan 5-0 versus pada bulan November 2020 lalu, sang manager timnas Rusia, Stanislav Cherchesov memiliki sedikit kekhawatiran jelang laga pembukaan mereka melawan Malta.

Butuh waktu panjang hingga menit ke-89 bagi Rusia untuk dapat mengamankan tiga poin melawan tim kecil dari grup H ini, kemenangan yang belum tentu dapat mengangkat moral mereka saat menyambut Slovenia ke Sochi dalam pertandingan kandang mereka esok malam.

Baca Juga:   Prediksi Piala Dunia FIFA 2022 Serbia vs Portugal : Preview , Formasi dan Skor Pertandingan

Dengan catatan positif di laga terakhirnya, Rusia mengakhiri enam pertandingan tanpa kemenangan beruntun yang berlangsung sejak 6 September 2020, dan kekalahan Kroasia di awal pekan ini telah memberi pasukan Cherchesov kesempatan untuk memimpin klasemen grup H.

Alexander Sobolev keluar dari bangku cadangan untuk mencetak gol internasional keduanya melawan Malta, membangun 10 gol dalam 16 pertandingan liga untuk Spartak Moscow di musim ini.

Slovenia melewati bulan-bulan terakhir di tahun 2020 dengan mulus, berhasil menjalani delapan pertandingan tak terkalahkan. Meski demikian, kemenangan mereka atas Kroasia sangat tak terduga, apalagi mampu bertahan selama 75 menit usai gol awal Sandi Lovric di Ljubljana.

Pelatih Slovenia, Matjaz Kek sepertinya tidak akan terbawa suasana eforia kemenangan kemarin hari, karena jalan untuk membawa Slovenia ke Piala Dunia pertama mereka sejak 2010 ini masih sangat panjang.

Baca Juga:   [OPINI] Yuri Gagarin di Taman Mataram

Jadwal Kualifikasi Zona Amerika Selatan, 27 Maret 2021
Argentina vs Uruguay ( ditunda )
Chili vs Paraguay ( ditunda )

Jadwal Kualifikasi Zona Eropa, 27 Maret 2021
21.00 WIB Montenegro vs Gibraltar
21.00 WIB Russia vs Slovenia

H2H Rusia versus Slovenia

RUS-SLO-Russia-Slovenia-H2H
Sumber FlashScore.com

5 Laga Terakhir

RUS-SLO-Russia-Slovenia-5-Pertandingan-Terakhir
Sumber FlashScore.com

Klasemen Grup H

Sumber Sofascore.com

Skor Rusia – Slovenia
Setelah sukses mengalahkan Kroasia, timnas Slovenia akan tampil penuh percaya diri dalam laga tandang mereka menghadapi Rusia di Sochi. Namun demikian, mungkin sulit untuk mengulangi performa apik mereka kemarin, dan kami pun memprediksi kemenangan bagi tim tuan rumah, Rusia 2-0 Slovenia.