Illustrasi Pertandingan Real Madrid VS Eibar: Preview, Susunan Pemain dan Prediksi Skor
Illustrasi Pertandingan VS : Preview, Susunan Pemain dan

ELANGNEWS.COM, Jakarta – kembali beraksi akhir pekan ini setelah jeda lima belas hari karena jeda internasional. Dan juara bertahan, Real Madrid akan beraksi pada Sabtu sore saat mereka bersiap untuk menghadapi SD Eibar di , Stefano.

Real Madrid berada di tempat ketiga dalam klasemen, terpaut enam poin dari pemimpin klasemen Atletico Madrid. Pasukan Zinedine Zidane saat ini dalam sepuluh pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi, mengalahkan Celta Vigo 3-1 dalam pertandingan terakhir mereka . Dan manajer akan berharap untuk melanjutkan perjalanan itu dan mengurangi jarak ke puncak, dengan Atleti menghadapi pertandingan sulit melawan Sevilla pada hari Minggu.

Eibar, sementara itu, menatap prospek degradasi ke Divisi Segunda karena mereka berada di urutan ke-18 dalam klasemen, meskipun hanya dua poin di bawah Elche di urutan ke-17. Mereka tanpa kemenangan dalam 12 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, imbang 1-1 melawan Athletic Bilbao baru-baru ini. Jose Luis Mendilibar & co. sangat membutuhkan kemenangan karena mereka berusaha untuk menjauh dari zona degradasi.

Pertandingan terbalik, yang dimainkan pada bulan Desember tahun lalu, membuat Real Madrid menang 3-1 dengan gol-gol datang dari , Luka Modric dan Lucas Vazquez sementara Kike menjadi pencetak gol untuk Eibar. Menjelang pertemuan terakhir mereka akhir pekan ini, The Hard Tackle menyimak lebih dekat kedua tim.

Real Madrid

Real Madrid kembali mengalami cedera baru karena kapten dan ikon Sergio Ramos kembali absen karena cedera betis. Sementara pemain seperti Eden Hazard, Dani Carvajal dan Federico Valverde telah memulai pelatihan ringan, mereka tidak dapat dipilih ketika Eibar datang berkunjung akhir pekan ini.

Baca Juga:   Prediksi Brighton & Hove Albion vs Leicester City: H2H, Line Up, Skor Pertandingan

Zinedine Zidane kemungkinan akan membentuk timnya dalam formasi 4-3-3 pilihannya pada hari Sabtu dengan Thibaut Courtois mengantre di depan gawang. Lucas Vazquez, yang tampaknya hampir keluar dari klub , harus melanjutkan di bek kanan saat Carvajal absen sementara Ferland Mendy mulai di kiri. Raphael Varane dan Nacho harus membentuk kemitraan bek tengah.

Casemiro seharusnya menjadi yang terdalam dari tiga gelandang tengah untuk Real Madrid, dengan pemain Brasil itu ingin menghentikan setiap upaya untuk membalas dari waktu tandang dan menjaga kendali timnya. Luka Modric dan Toni Kroos akan menjadi dua outlet kreatif untuk Merengues yang pertama dengan pergerakannya ke depan dan yang terakhir dengan umpan-umpan tajamnya dari dalam.

Karim Benzema adalah starter yang tidak perlu dipersoalkan sebagai penyerang tengah untuk Real Madrid. Vinicius Junior telah menunjukkan beberapa percikan dalam beberapa pertandingan terakhir dan harus mendapatkan anggukan di sisi kiri sementara Marco Asensio tampil melebar di sayap kanan ketika Eibar datang berkunjung.

Prediksi Formasi Real Madrid (4-3-3): Courtois; Vazquez, Varane, Nacho, Mendy; Modric, Casemiro, Kroos; Asensio, Benzema, Vinicius Jr.

Eibar

Eibar, sementara itu, juga akan tanpa lima pemain tim utama untuk perjalanan mereka ke ibu kota karena Edu Exposito, Pedro Bigas, Yoshinori Muto, Rober Correa dan Recio siap untuk absen .

Jose Luis Mendilibar akan membentuk timnya dalam formasi 4-2-3-1 pada hari Sabtu dengan Marko Dmitrovic sebagai pengawalnya. Alejandro Pozo dan Rafa Soares seharusnya menjadi dua full-back yang sebagian besar akan bermain dekat dengan duo bek tengah Paulo Oliveira dan Anaitz Arbilla tetapi akan berusaha untuk membuat pergerakan yang tumpang tindih ketika tim dalam penguasaan bola.

Baca Juga:   Barcelona Sulit Pertahankan Lionel Messi Setelah Kekalahan di El Clasico

Pape Diop yang berusia 35 tahun akan menjadi penegak di tengah taman untuk Los Armeros bersamanya, bersama dengan dukungan dari Sergio Alvarez mencoba untuk meniadakan dampak dari rekan-rekan lini tengah Real Madrid mereka di Toni Kroos dan Luka Modric. Aleix Garcia akan memikul tanggung jawab playmaking dalam peran No. 10, sambil juga berusaha membantu secara defensif saat tuan rumah menguasai bola.

Bryan Gil, yang berada di radar Real Madrid menjelang bursa transfer musim panas, harus mendapat anggukan di sayap kiri sementara Takashi Inui mulai di sayap kanan. Kike Garcia, yang merupakan pencetak gol terbanyak Eibar di La Liga musim ini dengan delapan gol, akan menjadi ujung tombak serangan tersebut.

Prediksi Formasi Eibar (4-2-3-1): Dmitrovic; Pozo, Oliveira, Arbilla, Soares; Diop, Alvarez; Inui, A. Garcia, Gil; K. Garcia

Prediksi Skor

Real Madrid 2-0 Eibar

Eibar sepertinya tidak bisa meraih kemenangan saat ini. Rangkaian 12 pertandingan di semua kompetisi tanpa kemenangan telah membawa mereka ke dalam masalah besar dan menghadapi Real Madrid yang mencapai puncaknya seiring dengan semakin dekatnya akhir musim bukanlah pertanda baik bagi Jose Luis Mendilibar & co. The Hard Tackle mengharapkan kemenangan langsung bagi juara bertahan La Liga untuk menjadikannya sebelas pertandingan tak terkalahkan berturut-turut. (RAR)