Pujian Jose Mourinho Atas Kemenangan Tottenham Hotspur 2-0 Melawan Aston Villa
Pujian Setelah Kemenangan 2-0 atas

Manajer Tottenham Hotspur, Jose Mourinho memuji timnya setelah kemenangan 2-0 atas Aston Villa pada hari Minggu tetapi mempertanyakan mengapa perlu dua penampilan yang mengerikan untuk mendorong mereka beraksi.

Gol Carlos Vinicius dan Harry Kane mendapatkan kemenangan di Villa yang membuat Tottenham naik ke posisi keenam di Liga Premier, hanya tiga poin di belakang Chelsea yang berada di urutan keempat .

“Oke, saya sangat senang, tetapi menyedihkan kami membutuhkan kekalahan yang begitu buruk untuk mendapatkan hasil seperti ini,” kata Mourinho, yang mengklaim timnya tidak menghormati pekerjaan mereka setelah dikalahkan oleh Dinamo.

Mourinho, yang mengatakan dia telah “membuka hatinya lebih dari 20 tahun” setelah kekalahan tengah pekan membuat tujuh perubahan pada tim yang dimulai di Zagreb, membawa pemain seperti bek tengah muda Welsh Joe Rodon dan Japhet Tanganga sementara Vinicius diberikan. hanya start keduanya di Premier League.

Baca Juga:   Arteta Kecewa Cedera Thomas Partey Berujung Gol Kedua Hotspur

Tottenham selamat dari masa sulit di babak pertama tetapi setelah Vinicius mencetak gol pembuka di menit ke-29, tim tamu semakin percaya diri dengan Kane menambahkan penalti di babak kedua.

“Saya merasa tim membutuhkan semangat yang berbeda, rendah hati, jujur, orang-orang sederhana seperti Japhet, Rodon, Vinicius, dua pemain berusia 16 tahun di bangku cadangan sedang mewujudkan impian,” katanya.

“Itu adalah tiga poin besar, sekarang para pemain menghilang dan kembali dua atau tiga hari sebelum pertandingan berikutnya dan mari berdoa dan berharap mereka kembali dalam kondisi yang baik.”

Baca Juga:   Tottenham Hotspur Gagal Menduduki Posisi ke 4

Kane mengatakan tim telah “dipermalukan” dengan kejadian di Zagreb dan meminta mereka untuk sekarang maju ke empat besar.

“Beberapa pertandingan terakhir kami turun di bawah standar kami. Senang rasanya mendapatkannya kembali hari ini – semua orang berjuang, mempertaruhkan tubuh mereka,” katanya.

“Itulah yang perlu kami lakukan di sisa musim ini untuk mendorong empat besar.”

Manajer Villa Dean Smith mengatakan timnya kurang berkualitas di sepertiga akhir dan berharap kembalinya Jack Grealish setelah jeda internasional akan menghidupkan kembali timnya.

“Kami tidak bisa hanya menunggu Jack kembali. Para pemain di sana, itu kesempatan mereka. Tidak terlalu banyak yang mengambilnya,” katanya tentang keterpurukan Villa sejak kapten mereka cedera. (RAR)