ElangNews.com – Tariq Lamptey diskors; Jordan Henderson bisa kembali; Ikuti Brighton vs Liverpool dengan blog langsung kami di situs web dan aplikasi Sky Sports; tonton sorotan pertandingan gratis segera setelah purnawaktu di platform digital Sky Sports dan saluran YouTube

Berita tim
Brighton tidak akan diperkuat Tariq Lamptey yang diskors untuk pertandingan Liga Premier hari Sabtu dengan Liverpool di Stadion Amex menyusul kartu merah sang bek di Aston Villa akhir pekan lalu.

Baca:  Jelang West Brom vs Crystal Palace: Jake Livermore Negatif COVID-19

Mantan gelandang The Reds Adam Lallana sedang dinilai, Solly March diperkirakan akan tersedia meski mengalami sedikit masalah pergelangan kaki dan Leandro Trossard yang fit lagi bisa kembali ke skuad matchday.

Davy Propper dan Alexis Mac Allister keduanya hilang karena sakit. Propper siap untuk kembali, tetapi pertandingan ini diperkirakan akan datang terlalu cepat untuk Mac Allister.

Kapten Liverpool Jordan Henderson bisa kembali setelah cedera paha yang dideritanya saat bertugas internasional.

Baca:  Liga Inggris Pekan 12 - Leeds Utd Vs West Ham

Sang gelandang berlatih sebagian pada hari Kamis untuk pertama kalinya dan memiliki peluang untuk dimasukkan.

Jurgen Klopp masih akan bermain tanpa gelandang Naby Keita (hamstring), Thiago Alcantara (lutut), Xherdan Shaqiri (otot), bek Trent Alexander-Arnold (betis), Virgil Van Dijk dan Joe Gomez (keduanya lutut) tetapi harus mengembalikan yang pertama- pilihan line-up setelah mengistirahatkan lima pemain Liga Champions karena kalah dari Atalanta.

Berita Olahraga : Preview Pertandingan Brighton Vs Liverpool, ElangNews.com.