Prediksi West Bromwich Albion vs Everton Liga Inggris
akan menjalani laga tandang menghadapi West Brom Jumat dini hari (5/3/2021)

ELANGNEWS.COM, Sepak bola – The Toffees akan melanjutkan perjuangan mereka untuk menuju kualifikasi pentas Eropa dalam laga tandang Liga Inggris vs Everton pada Jumat dini hari pukul 01.00 WIB (5/3/2021), di stadion The Hawthorns.

Everton dapat mengklaim posisi keempat klasemen Liga Inggris jika sukses meraih kemenangan atas West Brom namun dengan syarat vs bermain imbang di .

Everton akhirnya mampu kembali ke jalur kemenangan di kandang sendiri pada hari Senin kemarin lewat kemenangan tipis atas dengan skor 1-0.

selalu menegaskan bahwa finis di empat besar klasemen lebih merupakan mimpi daripada tujuan realistis mereka di musim ini, dia tidak ingin mengecilkan ambisi klub dan menjawab harapan jangka panjang para fans Everton.

Kami senang berada di pertarungan itu,” katanya. “Kami harus menggunakan harapan kami sebagai motivasi. Jika ekspektasi tinggi, itu sangat normal di klub dengan sejarah fantastis. Kami ingin kembali ke sana seperti dulu“.

Harapan bukanlah kata yang buruk menurut saya. Itu kata yang bagus. Itu membuat Anda termotivasi. Saya pikir penting untuk memiliki ambisi.

Saya yakin situasi dengan posisi Eropa ini akan ditentukan di pertandingan terakhir dan kami ingin berada di sana hingga pertandingan terakhir.

Baca Juga:   Prediksi Pertandingan Premier League Inggris Arsenal vs Watford

Ancelotti memastikan Everton akan tampil tanpa kehadiran Jean-Philippe Gbamin serta Fabian Delph dan Yerry Mina. Dia menjelaskan bahwa James Rodriguez, Tom Davies, Seamus Coleman dan Robin Olsen masih dalam evaluasi selama pelatihan hari ini sebelum keputusan dibuat, meskipun dia sangat berharap bahwa Davies, khususnya, dapat bermain agar tidak membuat Allan bekerja over setelah tiga bulan bermain.

Ancelotti kemungkinan juga akan merotasi pemainnya di area depan, di mana Josh King telah menunggu untuk membuat start pertamanya dan Alex Iwobi juga akan bermain dari awal setelah menunggu di bangku cadangan dalam pertandingan terakhir.

Pertandingan West Brom menghadapi Everton di stadion The Hawthorns dini hari nanti adalah yang pertama kalinya sejak 2017 ketika manager mereka, Sam Allardyce, menjalani masa jabatan sementara sebagai manajer di Goodison Park sebelum dia dilepaskan untuk mendukung Marco Silva, “Petarung” Liga Premier yang terkenal dibawa oleh tim Birmingham awal musim ini setelah Slaven Bilic merasa tidak akan mampu mempertahankan mereka di papan atas.

The Baggies masih terperosok di zona degradasi, defisit sembilan poin dari zona aman dan, dengan demikian, Allardyce menghadapi tugas terberatnya dalam upaya menjaga klub agar tidak keluar dari divisi utama. Namun, mereka telah menunjukkan peningkatan dalam beberapa pekan terakhir dan terlihat menjadi lebih sulit untuk dikalahkan.

Baca Juga:   Prediksi Pertandingan Premier League Inggris West Ham United vs Aston Villa

Sejak kalah di kandang 5-0 dari Leeds dan 4-0 dari dalam dua pertandingan berturut-turut, mereka akhirnya menang saat melawan Wolves, bermain imbang dengan Fulham, menahan dan mengalahkan Brighton. Setelah kebobolan 18 gol antara waktu Natal dan akhir Januari, mereka hanya kebobolan lima gol pada bulan Februari yang menunjukkan bahwa mereka bisa menjadi lebih sulit untuk ditaklukkan saat ini daripada saat melawan Manchester City ketika mereka dikalah dengan skor telak 5-0 di The Hawthorns pada 26 Januari lalu.

Allardyce diperkirakan akan menyambut kembali Robert Snodgrass yang telah pulih dari cedera sementara Semi Ajayi tersedia setelah menjalani skorsing. Itu bisa menjadi dua dari sedikit perubahan yang dibuat bos West Brom setelah mengeluh bahwa dia perlu merotasi pemain mengingat jadwal pertandingan yang padat.

Head to Head West Bromwich Albion vs Everton

head to head west brom vs everton
Sumber Flashscore.com

Lima Pertandingan Terakhir West Bromwich – Everton

5 pertandingan terakhir west bromwich albion dan everton
Sumber Flashscore.com

Prediksi Susunan Pemain West Bromwich vs Everton


Sumber Sofascore.com

Prediksi Skor 2 – 1 Untuk Kemenangan West Brom.