Prediksi Piala Dunia FIFA 2022 Serbia vs Portugal : Preview , Formasi dan Skor Pertandingan
Cristiano Ronaldo melakukan selebrasi setelah mencetak gol saat di

ELANGNEWS.COM, Jakarta – Baik dan Portugal sama-sama meraih kemenangan dengan perjuangan yang keras saat mereka mengunci tanduk di Kualifikasi Piala Dunia FIFA 2022 pada hari Sabtu.

Dua gol di babak kedua Alexander Mitrovic membantu Serbia mengamankan kemenangan yang mendebarkan atas Republik Irlandia dalam pertandingan pembukaan kualifikasi Piala Dunia FIFA. Dusan Tadic dalam kondisi yang baik untuk Serbia, menyiapkan ketiga gol mereka pada malam itu saat mereka bangkit dari ketertinggalan 1-0 untuk mengamankan kemenangan 3-2.

Serbia melakukannya dengan baik untuk kembali ke permainan setelah Republik Irlandia memulai dengan awal yang bagus. Mereka bermain apik dengan operan mereka dan tampaknya siap untuk kabur dengan permainan saat Alan Browne memberi mereka keunggulan pada menit ke-18 permainan.

Vlahovic kemudian mengembalikan keseimbangan dengan tendangan lima menit sebelum jeda sebelum dua gol Mitrovic di babak kedua yang membantu membuat hasil tidak diragukan lagi.

Kemenangan tersebut merupakan dorongan besar bagi Serbia karena mereka akan berharap untuk melawan Republik Irlandia untuk mendapatkan tempat playoff. Sementara itu, Portugal menghasilkan tampilan yang agak off-color tetapi berhasil mengungguli Azerbaijan berkat kesalahan dari Maksim Medvedev yang memasukkan bola ke gawangnya sendiri setelah bercampur dengan kiper Shahrudin Mehemmedeliyev.

Baca Juga:   Inggris 2-0 Albania, Gareth Southgate: Inggris Perlu Meningkatkan Diri

Portugal memiliki banyak peluang untuk memperpanjang keunggulan mereka. Namun, mereka tidak bisa menemukan bagian belakang jaring. Bruno Fernandes dengan mudah menjadi pemain terbaik Portugal kemarin dan dia menjaga pertahanan Azerbaijan tetap waspada.

Portugal difavoritkan menjadi pemuncak Grup A dan ini bisa jadi pertandingan terberat mereka di babak penyisihan grup.

Head-to-Head Serbia vs Portugal
Serbia dan Portugal telah bentrok enam kali hingga saat ini. Serbia belum mencatatkan kemenangan atas lawan mereka pada hari Sabtu. Portugal menang tiga kali sementara tiga pertandingan berakhir imbang.

Serbia

Serbia tidak memiliki kekhawatiran cedera menjelang pertandingan hari Sabtu. Sergej Milinkovic-Savic dan Filip Kostic, yang diistirahatkan melawan Republik Irlandia, diharapkan menjadi starter.

Cedera: Tidak ada

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Portugal

Portugal tidak akan diperkuat bek Pepe dan Raphael Guerreiro. Nuno Mendez diharapkan untuk memulai sebagai bek kiri saat Guerreiro absen. Rui Patricio juga absen karena cedera.

Baca Juga:   Rusia vs Slovenia: H2H, Prediksi Skor, Preview Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Eropa

Baik Bruno Fernandes dan Joao Felix datang dari bangku cadangan melawan Azerbaijan dan diharapkan untuk memulai di sini. Danilo Pereira, yang absen pertengahan pekan, juga diharapkan tampil seperti Diogo Jota dan Joao Felix.

Cedera: Rui Patricio, Pepe, Raphael Guerreiro

Diragukan: Tidak ada

Suspensi: Tidak ada

Formasi Serbia vs Portugal
Prediksi Formasi Serbia (3-4-1-2): Marko Dimitrovic; Strahinja Pavlovic, Nikola Milenkovic, Stefan Mitrovic; Darko Lazovic, Sergej Milinkovic-Savic , Sasa Lukic; Filip Kostic; Dusac Tadic; Dusan Vlahovic, Aleksandr Mitrovic

Prediksi Portugal (4-3-3): Anthony Lopes; Joao Cancelo, Domingos Duarte, Ruben Dias, Nuno Mendes; Joao Moutinho, Bruno Fernandes ,

Prediksi Skor Serbia vs Portugal
Portugal difavoritkan memuncaki grup mereka. Serbia memiliki banyak kualitas di barisan mereka dan mereka harus bermain keras pada hari Sabtu. Tapi kami berharap Portugal mengambil ketiga poin tersebut.

Prediksi: Serbia 1-3 Portugal (RAR)