prediksi skor h2h lineup liverpool vs chelsea
Laga dua tim papan atas akan digelar Jumat dini hari di stadion .

ELANGNEWS.COM, Sepak Bola – Upaya Liverpool untuk mengembalikan kejayaan mereka di musim Liga Inggris kali ini akan berlanjut di lapangan hijau stadion kebanggaan mereka Anfield. Laga Liverpool vs Chelsea akan digelar pada Jumat dini hari, (5/3/2021) saat Chelsea asuhan Thomas Tuchel bertandang ke markas Liverpool di Merseyside, kick-off pertandingan sendiri akan dimulai pukul 03.15 WIB.

The Reds mengakhiri empat kekalahan liga berturut-turut dengan kemenangan atas Sheffield United Minggu lalu, namun terdapat banyak pekerjaan yang harus dilakukan karena di musim ini Liverpool diterpa banyak masalah cedera pemainnya, dan harus diselamatkan jelang leg ke-2 babak 16 besar .

Saat ini, Chelsea unggul satu poin (44 poin) dari sang juara bertahan Liverpool di urutan kelima dengan peraihan 43 poin, dan memasuki pertandingan ‘enam besar’ lainnya setelah mengklaim satu poin hasil bermain imbang saat melawan di Stamford Bridge. Dengan , Manchester United dan Leicester City menempati tiga tempat teratas, West Ham adalah tim di posisi ke-4 klasemen – dan hasil kemenangan versus Liverpool dini hari nanti akan menjadi langkah besar Chelsea untuk mengkudeta posisi West Ham.

Baca Juga:   Empat Tim Inggris Berlaga Di 32 Besar Liga Europa

Berita tim Liverpool
Jurgen Klopp berharap Fabinho dan Alisson akan tersedia untuk bermain menghadapi Chelsea setelah keduanya absen melawan Sheffield United.

Fabinho telah pulih dari cedera ototnya, sementara Alisson diizinkan absen dalam pertandingan kemarin setelah kematian mendadak ayahnya dalam kecelakaan tragis di kampung halamannya di Brasil. Jika kedua pemain itu kembali, mereka bisa bergabung dengan Diogo Jota – yang juga telah pulih dari cedera dan hanya absen bermain melawan Chris Wilder’s Blades tempo hari karena sakit di malam sebelum pertandingan.

Berita tim Chelsea
Thiago Silva masih diragukan untuk bermain bersama Chelsea, setelah absen di laga dengan hasil imbang kontra Manchester United karena masalah cedera paha.

Ada juga kekhawatiran atas kebugaran Callum Hudson-Odoi setelah ia diganti pada babak pertama melawan United – kali ini karena cedera – ia telah mendapat perawatan ringan di lututnya – sang pelatih, Tuchel terlihat tidak senang dengan penampilannya.

Baca Juga:   Prediksi West Bromwich Albion vs Newcastle United: H2H, Line Up, Skor Pertandingan

Timo Werner bisa beraksi melebar, seperti halnya Marcos Alonso di kiri.

H2H Liverpool vs Chelsea

head to head liverpool vs chelsea
Sumber Flashscore.com

Lima Laga Terakhir Liverpool & Chelsea

lima pertandingan terakhir liverpool chelsea
Sumber Flashscore.com

Prediksi Line Up Liverpool vs Chelsea 5 Maret 2021

Prediksi Pertandingan
Pertandingan Liverpool versus Chelsea esok dini hari adalah pertemuan dua tim papan atas yang penuh ambisi ingin meraih gelar juara. Kemenangan salah satu dari keduanya, akan menjadi tekanan besar pada posisi West Ham dan Leicester City, keduanya menjalani musim Liga Inggris saat ini dengan performa yang menarik.

Liverpool seharusnya memiliki lini pertahanan yang lebih mapan, terlebih dengan kemungkinan kembalinya Fabinho dan kiper nomor satu mereka Alisson, dan meskipun mereka tidak sekuat musim lalu, mereka memiliki tiga penyerang yang mampu menyebabkan berbagai masalah serius bagi Chelsea.

Masih begitu awal dalam asuhan Thomas Tuchel di Chelsea, dan terbukti bahwa para pemain masih beradaptasi dengan sistem permainan yang ingin dia terapkan. Secara defensif, banyak hal telah meningkat dan bentuknya lebih pasti.

Akhir Pertandingan Liverpool vs Chelsea Malam Ini
Liverpool 2 – 1 Chelsea