prediksi inter milan vs atalanta liga italia h2h line up pemain skor bola
Laga panas tim papan atas antara Inter vs akan tersaji Selasa dini hari

ELANGNEWS.COM, Sepak Bola – masih mampu mencetak hasil positif tengah pekan lalu saat sukses menaklukkan Parma dan mencetak tiga poin di papan klasemen Liga Italia. Tapi Nerazzurri sepertinya akan berat untuk mendapatkan peluang seperti itu di Matchday 26. Tim Antonio Conte akan menjalani laga kandang dalam pertandingan di San Siro Selasa (9/3/2021) dini hari, kick-off pukul 02.45 WIB.

Seperti Inter, Atalanta juga meraih kemenangan yang konsisten (empat pertandingan berturut-turut). La Dea telah menguasai tempat keempat dan terakhir Liga Champions UEFA; peraihan 49 poinnya selisih satu poin dibawah AS Roma yang kini telah mengkoleksi 50 poin, dan berjarak cukup jauh sepuluh poin dibawah Inter Milan (59 poin). Keluarnya Papu Gomez di pertengahan musim tidak memperlambat tim dari Bergamo, dan pasukan menyerang lainnya (yang ada banyak) di bawah arahan Gian Piero Gasperini telah meningkat. Hanya Inter (62) yang telah mencetak lebih banyak gol dari Atalanta yaitu 60 dari 15 pencetak gol.

Baca Juga:   Prediksi Pertandingan Liga Italia Serie A Hellas Verona vs SPAL

Seperti yang sering kita saksikan dalam beberapa musim terakhir, kehebatan serangan Atalanta tidak ada duanya. Musim ini tidak berbeda, dan La Dea memimpin Serie A dalam statistik paling ofensif. Yang pertama dalam tembakan yang dibuat (676), yang kedua dalam tembakan per game (16,24), ketiga dalam persentase tembakan tepat sasaran (36%), dan memiliki sentuhan paling banyak di kotak menyerang dan kotak penalti. Pertahanan kokoh Inter telah mampu meredam serangan Atalanta dengan baik di tahun-tahun sebelumnya, hanya kebobolan dua kali dalam tiga pertandingan terakhir dan pertandingan itu secara umum menjadi kunci untuk meraih kemenangan.

Sisi lain dari permainan Atalanta adalah tekanan tinggi. Atalanta berada di urutan kedua di liga Italia dalam kekuatan tekanan di sepertiga tengah dan sepertiga terakhir lapangan, dan juga melakukan tekel terbanyak di kedua area tersebut. La Dea juga melakukan intersepsi terbanyak (299). Retensi bola di tengah lapangan akan sangat penting bagi Inter, dan Conte mungkin memilih pemain yang lebih optimis seperti Arturo Vidal daripada Christian Eriksen untuk melawan pers.

Baca Juga:   Prediksi Pertandingan Liga Italia Serie A Torino vs Hellas Verona

Cristian Romero, bek tengah yang dipinjamkan dari Juve, sangat penting untuk pengaturan ini. Dia memimpin Atalanta dalam tekel dan tekanan di sepertiga pertahanan dan bertindak sebagai jangkar saat serangan dipatahkan. Lukaku harus mampu menunjukkan kecepatan dan kemahiran dalam laga nanti, seperti yang dia lakukan saat melawan , Milan, dan Parma untuk menemukan cara melewati bek Atalanta.

H2H Inter vs Atalanta

H2H inter milan vs atalanta
Sumber Flashscore.com

5 Pertandingan Terakhir

5 pertandingan terakhir inter milan - atalanta
Sumber Flashscore.com


Sumber Sofascore.com

Prediksi Bola Inter Milan Versus Atalanta Dini Hari Maret 2021

Pesta gol tampaknya akan terjadi dalam laga panas Inter versus Atalanta ini, 10 menit pertama kita harapkan akan menjadi menit-menit yang liar.

Lukaku dan Lautaro masing-masing akan mencetak satu gol tetapi dua gol Duvan Zapata akan membatalkan keunggulan pasangan penyerang Inter itu. Kami prediksikan Derbi Nerazzurri vs Nerazzurri akan berakhir imbang untuk kedua kalinya di musim ini.