Prediksi Chelsea vs Everton Liga Inggris Malam Ini: H2H, Line Up, Skor Pertandingan
Baik ataupun akan berjuang keras untuk meraih poin penuh di Stamford Bridge.

ELANGNEWS.COM, Sepak Bola – Thomas Tuchel kini tidak terkalahkan dalam sepuluh pertandingan pertamanya bersama Chelsea, dengan tujuh kemenangan dan tiga hasil imbang di semua kompetisi tentu saja memantapkan performa The Blues untuk dapat menyelesaikan musim di posisi empat besar klasemen (dan mungkin kesempatan untuk meraih satu atau dua piala di kompetisi lain).

Namun perjalanan masih panjang, dan kondisinya masih jauh dari nyaman. Kemenangan pada hari Selasa dini hari dalam pertandingan di Stamford Bridge nanti pasti akan menguatkan posisi mereka – lebih tepatnya, kekalahan atau bahkan hasil imbang pada pertandingan nanti akan secara aktif merusak peluang mereka. Everton, yang telah sembilan kali tak terkalahkan di laga tandang (sejak awal November), selisih hanya satu poin di belakang Chelsea saat ini di urutan kelima, dan dengan satu pertandingan di tangan. West Ham (juga dengan satu pertandingan di tangan) dan Spurs (setelah kemenangan mereka melawan Crystal Palace) hanya tertinggal dua poin.

Sementara itu, dan City sama-sama menang akhir pekan ini, dan Chelsea perlu mengimbangi mereka untuk memperebutkan posisi keempat klasemen Liga Premier.

Tanggal / Waktu: Selasa, 9 Maret 2021, 01.00 WIB
Tempat: Stadion Stamford Bridge
Wasit: Chris Kavanagh (di lapangan); Michael Oliver (VAR)
Prakiraan kondisi cuaca: Kemungkinan turun hujan

Di TV: BT Sport 1 (UK); NBCSN, Universo (AS); Bintang Olahraga Pilih HD1 (India); Liga Premier SuperSport, Canal + Sport 3 (NGA);
Streaming: BT Sport Live (Inggris): NBC Sports Live, Universo Now (AS); Hotstar (India); DStv Now (NGA)

Baca Juga:   Real Madrid vs Getafe : Preview, Berita, Pemain dan Prediksi Skor

Berita tim Chelsea:
Satu-satunya masalah kebugaran untuk Chelsea saat ini adalah Thiago Silva dan Tammy Abraham, keduanya tidak ikut tampil bersama tim pada pertandingan lalu. Silva saat ini harus absen sebulan penuh karena cedera pahanya, sementara Tammy harus mengatasi cedera pergelangan kaki selama tiga minggu terakhir.

Perhatian lain Tuchel tentu saja akan memilih lineup yang tepat untuk laga nanti dengan begitu banyak pilihan pemain yang dimilikinya. Ini adalah formasi yang sulit, dan pasti akan mengecewakan beberapa orang yang terlepas dari susunan pemain dan bangku cadangan untuk pertandingan ini. Namun sejauh ini, dia telah melakukan sebagian besar langkah yang benar dan panggilan yang tepat.

Keunggulan pertahanan Chelsea adalah berita baiknya, namun kurangnya jumlah gol yang mereka hasilnya menjadi salah satu perhatian. Bermain hanya untuk satu atau dua momen berkualitas bisa menjadi strategi kemenangan, namun strategi ini cenderung membawa risiko inheren yang signifikan pada penurunan poin.

Berita tim Everton:
Ini adalah musim kedua yang tidak menyenangkan bagi Ancelotti, bertukar rekor dengan momen-momen buruk dan sebaliknya. Sekarang mereka tiba di saat yang tepat; akankah laga ini menjadikan titik balik lain bagi mereka, dari baik menjadi buruk?

Baca Juga:   Prediksi Pertandingan Premier League Inggris Sheffield United vs Everton

Everton akan tanpa Yerry Mina, Jean-Philippe Gbamin, dan Fabian Delph, sementara orang-orang seperti Seamus Coleman, Tom Davies, dan James Rodriguez menghadapi berbagai cedera ringan.

Richarlison telah mencetak empat dari lima gol terakhir Everton dan sekali lagi menjadi ancaman yang nyata. Dia hanya kalah dua dari tujuh pertandingan melawan Chelsea dalam karir mudanya. Sementara itu, Dominic Calvert-Lewin mungkin sedikit mendingin, dengan hanya dua gol Liga Premier Inggris dalam tiga bulan terakhir, tetapi dia memiliki dua gol dan satu assist dalam tiga pertandingan terakhirnya melawan Chelsea.

H2H Chelsea – Everton

H2H Chelsea vs Everton
Sumber Flashscore.com

5 Pertandingan Terakhir

Prediksi Chelsea vs Everton
Sumber Flashscore.com

Kedua Tim


Sumber Sofascore.com

Chelsea vs Everton 9 Maret 2021

Pertandingan dua tim papan atas Liga Inggris antara Chelsea kontra Everton nanti akan sangat menarik untuk kita saksikan, tim yang sama-sama kuat dan menunjukkan performa terbaiknya dalam laga-laga terakhir mereka.

Kuatnya pertahanan Chelsea plus bermain di hadapan pendukungnya akan menjadi kelebihan bagi Chelsea sekali pun Everton disisi lain selalu meraih kemenangan dalam laga tandangnya.

Prediksi skor hasil akhir laga ini kami prediksikan 2-1 untuk kemenangan Chelsea.