prediksi burnley vs bournemouth piala FA
Laga Burnley vs Bournemouth Putaran ke Lima Piala FA Dini Hari Nanti.

ELANGNEWS.COM – Burnley vs Bournemouth akan bertarung memperebutkan satu tempat dalam laga perempat final Piala FA di stadion Turf Moor pada hari Rabu, 10 Februari 2021 Pukul 00.30 WIB, dini hari nanti.

Burnley menyingkirkan sesama tim Liga Premier Inggris, Fulham pada babak keempat. Sedang Bournemouth sendiri sukses menyingkirkan Crawley Town, dengan skor 2-1 berkat gol Jack Wilshere dan Josh King.

Burnley vs Bournemouth, Susunan pemain dan Berita Tim
Burnley hanya bisa bermain imbang 1-1 melawan Brighton pada akhir pekan lalu, menempatkan mereka pada urutan ke-17 dalam tabel klasemen sementara Liga Inggris, unggul delapan poin dari Fulham yang berada di urutan ke-18. Sean Dyche mungkin akan merotasi para pemain dalam pertandingan dini hari nanti untuk menjaga kebugaran timnya, terutama mengingat dia tidak melakukan pergantian satu pemain pun saat melawan Seagulls hari Sabtu lalu.

Bournemouth, mereka ingin dapat kembali ke liga Premier Inggris setelah mengalami degradasi musim lalu. The Cherries berhasil mengakhiri rentetan empat kekalahan liga berturut-turut pada pertandingan akhir pekan lalu, mengalahkan Birmingham City 3-2 di pertandingan pertama Jonathan Woodgate sebagai manajer tim setelah pemecatan Jason Tindall. Bournemouth sendiri masih berada di urutan keenam dalam tabel klasemen divisi Championship, sepertinya jalan mereka menuju liga papan atas masih cukup terjal.

Baca:  Liverpool 1-4 Manchester City: Performa Allison Yang Tidak Seperti Biasanya

Susuan Pemain Terakhir Kedua Tim

Burnley (vs Brighton): Paus; Lowton, Tarkowski, Mee, Pieters; Gudmundsson, Westwood, Cork, McNeil; Barnes, Vydra.

Bournemouth (vs Birmingham): Begovic; Smith, Carter-Vickers, Cook, Kelly; Masak, Lerma, Wilshere; Brooks, Long, Groeneveld.

Sean Dyche tidak memiliki masalah cedera baru setelah sukses bermain imbang (1-1) saat menghadapi Brighton, kurangnya pergantian pemain saat itu menunjukkan dia akan merotasi beberapa pemainnya dalam laga nanti. Orang-orang seperti Robbie Brady, Chris Wood dan Charlie Taylor bisa segera tampil saat mereka sudah mencapai kebugaran penuh.

Demikian pula, tim Woodgate telah melalui akhir pekan lalu tanpa cedera, mantan pemain internasional Inggris itu akan memiliki skuad tim yang sangat fit untuk dimainkan.

Para Pemain Kedua Tim yang Perlu Diawasi

Burley:
Dengan kemungkinan Dyche melakukan rotasi pemain, akan membuka peluang bagi pahlawan Burnley di babak keempat, Jay Rodriguez untuk bermain. Mantan pemain Southampton itu menjalani waktu-waktu yang sulit di Liga Premier Inggris musim ini, menjadi starter sebanyak delapan kali, tetapi menampilkan kinerja luar biasa saat melawan Fulham dalam babak terakhir dan membantu Burnley mencapai tahap ini. Rodriguez mencetak dua gol hingga membuat Clarets unggul 2-0 dan memberikan assist kepada Kevin Long hingga memberikan skor 3-0 untuk kemenangan Burnley atas Fulham, menutup penampilan tim dengan aksi individu yang luar biasa.

Baca:  Man Utd 1-0 West Ham: McTominay Memberikan Hasil Penentu pada Babak Tambahan

Bournemouth:
Jack Wilshere sekali lagi membangun kembali karirnya di Bournemouth. Terlepas dari catatan cederanya yang menghebohkan, Wilshere tetap menyukai jalannya pertandingan tersebut, dirinya baru-baru ini mengakui bahwa waktunya tanpa klub (setelah dibebaskan oleh West Ham) membebani kesehatan mentalnya.

“Itu sulit,” katanya. “Yang membantu saya, sejujurnya, mungkin adalah istri dan anak-anak saya, karena mereka ada di sekitar saya. Saya tahu tidak semua orang cukup beruntung memiliki anak atau istri.”

Memulai pertandingan Championship keduanya sejak kembali, Wilshere adalah pemain kunci Bournemouth dalam kemenangan atas Birmingham pada akhir pekan lalu, mencetak satu gol dan membantu permainan tim lainnya, sementara ia juga mencetak gol di putaran keempat Piala FA saat melawan Crawley. Pada usia 29, Wilshere masih memiliki banyak hal untuk diberikan untuk Bournemouth. Bisakah dia membuktikan itu melawan lawan tim Liga Premier pada putaran ke-5 Piala FA 2020/2021.

Prediksi Skor Burnley vs Bournemouth

Penampilan tim yang cukup konsisten sepertinya akan menjadikan Burnley lawan yang berat bagi Bournemouth dalam pertandingan Piala FA dini hari nanti. Bournemouth sendiri masih berusaha tampil lebih baik dibawah besutan manajer tim baru baru mereka, Jonathan Woodgate, untuk itu kami memprediksikan skor 1-0 untuk keunggulan Burnley.