prediksi dortmund vs sevilla liga champions h2h line up skor pertandingan
Prediksi Bola versus Dalam Pertandingan Liga Champions

ELANGNEWS.COM, Sepak Bola – Tim tamu telah kalah empat dari lima pertandingan terakhir mereka, termasuk leg pertama babak 16 besar ini. Sevilla bertandang ke stadion Signal-Iduna Park (Westfalen stadion) pada Rabu (9/3/2021) dini hari untuk laga dan bertekad membalikkan defisit 3-2 pada pertandingan babak 16 besar mereka di Liga Champions, kick-off pertandingan 03.00 WIB.

Sevilla melepaskan keunggulan agregat 2-0 dan tersingkir dari Copa del Rey oleh Barcelona pekan lalu, dan juga kalah dengan skor tipis 2-1 saat menjalani laga tandang versus Elche di La pada akhir pekan lalu.

Dortmund juga kehilangan keunggulan 2-0 mereka saat melawan Bayern Munich pada akhir pekan dan harus menelan kekalahan 4-2 di akhir pertandingan. Penampilan impresif striker Dortmund, Erling Haaland membuka keunggulan Dortmund di leg pertama Liga Champions mereka, dan berarti mereka menjadi tim yang difavoritkan untuk juara pada hari Rabu dini hari.

Baca Juga:   Prediksi Liverpool vs Chelsea: H2H, Line Up, Skor Hasil Pertandingan

Berita Tim Borussia Dortmund – Sevilla
Haaland mencetak dua gol pada akhir pekan melawan Bayern tetapi dipaksa keluar setelah mengalami cedera di pergelangan kakinya dan harus menjalani tes kebugaran, sementara gelandang Mahmoud Dahoud mendapat kartu kuning di leg pertama untuk harus absen dalam pertandingan ini.

Sevilla harus bertanding tanpa trio Jules Kounde, Bono dan Aleix Vidal yang cedera pada akhir pekan dan ketiganya diragukan tampil pada hari Selasa.

Pratinjau Pertandingan
Kemenangan di Andalusia bulan lalu telah menempatkan Dortmund dalam posisi yang sangat kuat dan tiga gol tandang mereka membuat Sevilla harus memutar otak mencari strategi menghadapi serangan pemain Dortmund di pertandingan nanti.

Sevilla berada di titik terendah penampilan mereka di sepanjang musim, gol apa pun dari Dortund dapat menenggelamkan tim tamu yang telah mencetak gol di semua 15 pertandingan kompetitif dimainkan di stadion mereka sendiri selama musim pertandingan.

Baca Juga:   Prediksi Pertandingan La Liga Santander Sevilla vs Valencia

Pasukan Lopetegui telah berjuang keras di musim ini, kalah dari , , Barcelona dan serta leg pertama, dan tim Spanyol itu bisa mengalami malam mengecewakan lainnya dini hari nanti.

H2H Borussia Dortmund – Sevilla

H2H Dortmund vs Sevilla
Sumber Flashscore.com

Pertandingan Terakhir

5 pertandingan terakhir dormund dan sevilla
Sumber Flashscore.com

Sumber Sofascore.com

Dortmund vs Sevilla Liga Champions Maret 2021

Bertanding di hadapan para pendukungnya sendiri, semakin memperkuat posisi Dortmund yang sudah menaklukkan Sevilla dalam leg pertama Liga Champions mereka.

Baik Dormund mau pun Sevilla sama-sama menelan kekalahan dalam pertandingan mereka di liga domestik, namun Sevilla menjadi harus menelan kerugian besar dengan kehilangan trio mereka dalam pertandingan dini hari nanti.

Moral yang kuat masih dimiliki Dormund untuk itu kami memprediksikan skor 3-1 kemenangan untuk Dortmund.