Prediksi Aston Villa vs Wolves H2H, Line Up, Skor Pertandingan
akan menjamu Pada Pertandingan Ke-27 2020/2021

ELANGNEWS.COM, Sepak bola – Meski telah menelan kekalahan 1-0 dari Sheffield United beberapa waktu lalu, Villa masih memiliki semangat tinggi untuk menjalani laga kandang mereka saat menjamu Wolverhampton di Villa Park. Laga menurut jadwal bola resmi Liga Inggris akan dilaksanakan pada hari Minggu (7/3/2021) dini hari, pukul 00.30 WIB.

Pasukan Dean Smith berada di urutan kesembilan dalam tabel klasemen Liga Inggris, selisih lima dan enam poin di belakang dan West Ham yang berada di urutan kelima dan keempat, masing-masing dengan satu pertandingan tersisa. Terlebih lagi, mereka sukses meraih kemenangan 1-0 di Molineux saat terakhir kali kedua tim bertemu pada bulan Desember lalu.

Disisi lain, pasukan Nuno Espirito Santo (Wolves) memiliki rekor tak terkalahkan dalam lima pertandingan Liga Inggris mereka, namun tidak berakhir dengan baik saat menghadapi yang berakhir dengan skor 4-1. Namun, secara umum Wolves hanya memenangkan tiga dari 14 pertandingan papan atas terakhir mereka, sementara itu mereka juga tersingkir dari Piala FA di tangan bulan lalu. Pasukan Espirito berada di urutan ke-12 dalam klasemen Liga Inggris.

Baca Juga:   Dinamo Zagreb vs Villarreal: Prediksi Skor Liga Eropa, Link Live Streaming Bola Online

ASTON VILLA – WOLVES: STATS PERTANDINGAN
Aston Villa ingin mengamankan gelar liga pertama mereka atas Wolves sejak musim Liga Inggris 2003-04, menyusul kemenangan 1-0 mereka di Molineux pada bulan Desember lalu. Dua pertemuan terakhir antara Villa dan Wolves berakhir dengan skor 1-0.

Aston Villa memiliki tingkat kemenangan tertinggi dalam pertandingan Liga Inggris yang dimainkan pada hari Sabtu musim ini (75% – 6/8), sementara Wolves (5 pertandingan) adalah salah satu dari dua tim yang belum sekali pun meraih kemenangan pada hari Sabtu di Liga Inggris sejauh musim ini. (bersama dengan Sheffield United).

Dalam pertandingan terakhir mereka melawan Man City, bek Wolves Conor Coady mencetak gol dengan tembakan tepat sasarannya yang pertama di Liga Inggris, yang merupakan penampilan ke-103nya di kompetisi tersebut. Coady adalah pemain terlama yang berhasil melesatkan gol tepat sasaran pertama mereka di Liga Premier Inggris sejak Paulo Ferreira (105 pertandingan antara 2004 dan 2010).

Baca Juga:   Fulham vs Southampton: Karantina Mandiri, Scott Parker Absen Laga Boxing Day

Pemain gelandang Aston Villa, Anwar El Ghazi sukses mencetak gol kemenangan saat terakhir kali kedua tim bertemu, dan juga mencetak gol kemenangan terakhir Villa di Liga Inggris saat melawan Leeds pada Februari lalu. Pemain asal Belanda itu mengoleksi enam gol dalam 16 penampilannya di musim ini.

h2h aston vila vs wolves
Sumber Flashscore.com

5 Pertandingan Terakhir

5 pertandingan terakhir aston villa dan wolves
Sumber Flashscore.com

Prediksi Line Up Aston Villa – Wolves Maret 2021


Sumber Sofascore.com

Pertandingan

Laga tandang ini akan menjadi ujian yang cukup serius bagi Wolves, perjuangan mereka menaklukkan Aston Villa sepertinya tidak akan berjalan mudah. Kami memberikan prediksi kemenangan untuk Villa dengan skor Aston Villa 2 – 1 Wolves.