prediksi skor osasuna vs valladolid h2h line up hasil pertandingan
Laga Valladolid vs terakhir kali digelar Desember 2020 lalu dan berakhir dengan kemenangan VLL (3-2)

ELANGNEWS.COM, Sepak Bola – Pertandingan Spanyol pekan ke-27 akan menyajikan laga Osasuna vs Valladolid, pertarungan antara dua tim papan bawah klasemen , peringkat 13 (OSA) vs 16 (VVL) ini akan digelar pada Minggu (14/3/2021) dini hari, kick-off pukul 00:30 di El Sadar Stadium.

Semua yang perlu Anda ketahui tentang Osasuna vs

Osasuna
Di awal musim, perjalanan kompetisi tampak tidak begitu menyenangkan bagi tim asuhan Pampalona, ​​Osasuna, namun akhirnya para pemainnya telah berhasil mengubah nasib mereka dan sekarang menempati tempat di papan tengah klasemen La Liga Spanyol. Osasuna telah memenangkan tiga dari lima pertandingan terakhir mereka namun kalah 2-0 di pertandingan terakhir saat melawan .

Baca Juga:   Prediksi Pertandingan La Liga Santander Real Valladolid vs Real Betis

Tim tuan rumah sepertinya tidak memainkan sejumlah pemain kunci di pertandingan dini hari nanti yang berlangsung di tengah wabah Covid, dipastikan Inigo Perez, Facundo Roncaglia, Ruben Martinez dan Ezequiel Avila semuanya absen karena cedera.

Real Valladolid
Valladolid adalah tim lain yang berhasil melepaskan diri dari masalah degradasi, dengan pemain bintang seperti Oscar Plano dan Shon Weissman yang keduanya berkontribusi besar pada perbaikan posisi mereka. Terakhir kali, Valladolid berhasil meraih kemenangan 2-1 melalui tembakan enam angka dan lolos dari degradasi saat menaklukkan Getafe.

Valladolid juga akan kehilangan sejumlah personel bintang untuk pertandingan ini, dengan Pablo Hervias, Maranhao, Raul Garcia, dan Kiko akan absen.

Baca Juga:   Prediksi Inter Milan vs Atalanta

H2H Osasuna vs Real Valladolid

H2H Osasuna vs Real Valladolid

5 Pertandingan Terakhir

OSA-VLL-Osasuna-Valladolid-H2H

Line Up OSA vs VLL

Sumber SofaScore.com

Osasuna – Valladolid

Saat ini Osasuna sudah berhasil mengkoleksi 28 poin hasil dari 26 pertandingan yang telah dijalani, selisih 3 angka dengan Valladolid dengan perolehan 25 poin.

Sekalipun OSA diatas kertas terlihat lebih baik dari VLL namun banyaknya pemain bintang kedua tim yang absen dalam pertandingan dini hari nanti akan membuat kebuntuan bagi permainan keduanya, VLL akan tampil lebih spartan melihat posisinya yang masih belum terlalu aman dari degradasi.

Kami prediksi skor akhir adalah hasil imbang 2-2.

Update semua info pertandingan liga-liga dunia di live score bola terbaru.